Kitabisa! - Bantu Adik Wahyu untuk Berobat
Bantu Adik Wahyu untuk Berobat

Bantu Adik Wahyu untuk Berobat

Rp 3.165.435
terkumpul dari Rp 15.000.000
19 Donasi 0 hari lagi
Nudea Friza
Akun belum terverifikasi

Cerita

Wahyu adalah anak laki-laki berusia 14 tahun yang bertempat tinggal di Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

0a44d34aad66fb92b7b38d75b52bc4bc262e32cbDi usia yang seharusnya mengenyam pendidikan di bangku SMP Wahyu tidak seberuntung anak lain seusiannya, sejak usia 5 bulan Wahyu mengalami panas tinggi dan kejang-kejang sampai kini Wahyu berusia 14 tahun ia masih mengalami kejang-kejang.

Orang tua Wahyu tidak sanggup untuk membiayai Wahyu untuk melakukan pengecekan dan pengobatan tentang penyakit yang dialami Wahyu karena orang tua Wahyu memiliki keterbatasan ekonomi yang dilatarbelakangi Ayahnya Wahyu hanya seorang kuli bangunan dan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga dan jauhnya tempat tinggalnya dari Puskesmas atau Rumah Sakit sehingga keduanya tidak dapat mengetahui dan mengobati penyakit yang diderita Wahyu. Namun kedua orang tua Wahyu sempat berusaha untuk mengobati Wahyu akan tetapi dipertengahan jalan orang tua Wahyu mengalami penipuan.

5e9b9fa7534c604a502114aed02c646978578522

(kamar tidur Wahyu)

db118073879be48abcedc710c3209576900af2f2

(Wahyu bersama Ibu dan Adiknya)

Kini, Wahyu tinggal bersama ibu, nenek, dan adik perempuannya yang masih kecil, setelah Ayahnya meninggal pada bulan September 2016 membuat keadaan ekonomi keluarganya semakin buruk.

Didalam kehidupan sehari-hari Wahyu sering melakukan tindakan agresif, seperti melempar batu kepada orang-orang yang lewat dihadapannya, sehingga orang tuanya sempat memasungnya beberapa waktu agar ia tidak membahayakan orang lain lagi, namun jika ia sedang bermain air di bak atau di sumur ia menjadi lebih tenang. Terlebih ketika ayahnya sudah tiada, hanya Ibunya dan Neneknya yang sudah tua yang mengawasi aktivitas kesehariannya Wahyu agar ia dapat terkontrol dan tidak membahayakan orang lain. Ibunya mendapatkan uang hanya dengan berjualan singkong yang penghasilannya juga tidak seberapa. Sakit yang dialami Wahyu tidak bisa diperkirakan kapan kejangnya akan muncul, salah satunya ketika Ayahnya meninggal ia tiba-tiba mengalami kejang-kejang dalam keadaan ramai dan pada saat Wahyu sedang didaerah kebon dekat rumahnya Wahyu tiba-tiba jatuh kejang-kejang. Dan pada saat lebaran idul fitri tahun ini Wahyu bersama adik perempuannya, dan alm Ayahnya pergi naik motor untuk silaturahmi ke rumah neneknya namun diperjalanan Wahyu mengalami kejang-kejang sehingga membuat Wahyu,adik perempuannya, dan alm Ayahnya jatuh dari motor.

d53225fcb5607a420eabdefebd46da6b51d7ac4b.png

Wahyu merupakan keponakan dari pembantu saya (adik dari alm ayah Wahyu). Saya dengan 2 sahabat saya ingin benar - benar membantu adik Wahyu untuk mengetahui penyakit kejang-kejangnya yang dideritanya sejak usia 5 bulan.

Pengumpulan dana ini merupakan langkah awal untuk membantu Ibunya Wahyu membiayai berobat ke rumah sakit untuk mengetahui gejala penyakit apa yang dialami Wahyu sejak berusia 5 bulan.

Kami berharap rekan-rekan berkenan memberikan donasi untuk membantu dalam pembiayaan pengobatan Wahyu agar penyakitnya dapat diketahui dan Wahyu menjadi sembuh agar ia bisa menjalani hidup dengan normal seperti kebanyakan anak-anak seusianya serta dapat membantu perekonomian keluarganya.

Kami Nudea Friza, Zahra Auliannisa dan Shafwan Aziz akan menyalurkan dana yang terkumpul kepada Ibu dari Wahyu serta membantu Wahyu menjalani proses pemeriksaan terkait proses pengobatan Wahyu.

Kami dapat dihubungi di:

085693572609 dan 085771586934

Cara Donasi:

1. Klik tombol berwarna merah"DONASI SEKARANG"

2. isi data diri dan cara pembayaran

3. transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui sosial media anda.

Terima kasih untuk perhatiannya,

Salam hangat

Nudea, Zahra dan Shafwan.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (19)