#PRAYFORKALSEL Bantu Warga Terdampak Banjir
#PRAYFORKALSEL Bantu Warga Terdampak Banjir

#PRAYFORKALSEL Bantu Warga Terdampak Banjir

Rp 7.867.390
terkumpul dari Rp 150.000.000
122 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

92439d82-6b55-4a82-9803-b971c33c58c7.jpg

Beberapa hari ini Hujan turun dengan intesitas yang sangat tinggi, menyebabkan sebagian besar wilayah di Kalimantan Selatan banjir. Dalam musibah ini ratusan rumah warga terendam hingga ketinggian 2 meter dan ribuan warga menjadi korban dalam musibah banjir ini.

538f4ced-dafd-4d8e-a67f-c8fbfb4a2d3f.jpg



Tim BAZNAS Tanggap Bencana Kalsel langsung menuju kelokasi tersebut untuk membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir dan menyalurkan bantuan yang dibutuhkan warga seperti bahan pokok untuk dapur umum dan obat-obatan. Bersama Tim gabungan BPBD dan BASARNAS serta para relawan yang ikut dalam membantu warga ke tempat yang lebih aman menggunakam perahu karet yang diprioritaskan untuk lansia, wanita dan anak-anak serta membantu warga untuk mengamankan barang-barang mereka.

e7eaf8b8-37fd-4676-bdad-82e71aa30266.jpg


Kondisi saat ini Kalimantan Selatan masih diguyur hujan dan air masih menggenang pemukiman warga. Kebutuhan mendesak warga yang terdampak saat ini berupa pakaian layak pakai, hygien kit, baby kit, susu bayi dan balita. BAZNAS KALSEL mengajak sahabat untuk bersama-sama membantu saudara kita yang terdampak.

Mari kita bantu warga yang terdampak banjir dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Info dan Konfirmasi Donasi:

Whatsapp: 0811 5133 613

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (122)


Fundraiser