Bantu Warga Terdampak Banjir dan Longsor di NTT
Bantu Warga Terdampak Banjir dan Longsor di NTT

Bantu Warga Terdampak Banjir dan Longsor di NTT

Rp 354.579.753
terkumpul dari Rp 300.000.000
4808 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Hai #OrangBaik, 

URGENT! Bantuan teman-teman sangat dibutuhkan oleh Warga Flores, NTT!

Sejak Sabtu (3/4) angin kencang disertai hujan mengguyur beberapa daerah di NTT. Akibatnya, terjadi banjir bandang dan longsor di banyak wilayah Flores. Musibah banjir dan tanah longsor ini merusak beragam fasilitas umum sekaligus memakan korban jiwa. 

Sampai Minggu (4/4) tercatat 67 orang tewas karena banjir bandang atau tertimbun tanah longsor. Sebanyak 27 jenazah telah ditemukan dan ada puluhan korban yang tertimbun tanah longsor. Saat galang dana ini dibuat bahkan angin kencang dan hujan masih mengguyur NTT. 

Ada ribuan warga yang terdampak banjir dan tanah longsor di Flores, mereka terpaksa mengungsi karena tempat tinggalnya terendam banjir atau rusak akibat tanah longsor. 

Melihat kondisi saudara-saudara kita di Flores, NTT yang sangat membutuhkan bantuan, maka saya mengajak teman-teman semua untuk berdonasi membantu korban banjir Flores. Berapa pun donasi teman-teman akan sangat berarti bagi warga Flores, NTT. 

Segera berdonasi bantu warga terdampak banjir dan tanah longsor dengan cara:
(1) Klik “Donasi sekarang!”
(2) Isi nominal donasi yang kamu ingin berikan.
(3) Pilih metode pembayaran donasi. Bisa donasi pakai instant payment seperti GoPay, Shopee Pay, DANA, Jenius Pay, atau Link Aja. Bisa juga donasi via transfer bank, Virtual Account (VA), atau kartu kredit.
(4) Segera transfer jika memilih menggunakan transfer bank!

Bantu sebarkan juga galang dana ini agar makin banyak orang yang berdonasi. Segera donasi sekarang untuk bantu warga Flores, NTT!

Salam, 

Andien Aisyah

----

Disclaimer : 
Donasi akan disalurkan melalui partner - partner Kitabisa

Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (4808)


Fundraiser