Kitabisa! - Bantu Kakek Warki Hidup Layak di Usia Senja
Bantu Kakek Warki Hidup Layak di Usia Senja

Bantu Kakek Warki Hidup Layak di Usia Senja

Rp 42.376.257
terkumpul dari Rp 40.000.000
520 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Semua manusia menginginkan untuk selalu memiliki kesehatan baik jasmani maupun rohaninya tidak ada nikmat terindah selain kesehatan, bayangkan jika salah satu anggota tubuh kita merasakan sakit disaat itu juga kita memiliki banyak uang untuk bisa membeli makanan yang enak tetapi tidak akan nafsu makan karena jika anggota tubuh sakit. Kesehatan adalah nikmat yang tiada tanding dari apapun, maka lebih baik mencegah dari pada mengobati. Tetapi jika kita sedang di uji oleh Allah dalam keterbatasan dan memiliki banyak permasalahan tandanya Allah sangat sayang kepada hambanya.

Semua ini dirasakan oleh kakek Warki dan istrinya, beliau tinggal disebuah rumah hanya berdiameter 2x2m yang kondisinya sangat jauh dari kata layak, disinilah kakek Warki dan keluarga menghabiskan hari-harinya. Aktifitas yang bisa beliau lakukan hanyalah duduk dan berbaring tanpa mampu melakukan aktifitas apapun.

Kakek yang berusia 72 tahun ini tiba-tiba mengalami kesulitan untuk berjalan saat di periksa ke Rumah Sakit, Dokter hanya mengatakan bahwa kondisi kakek Warki baik-baik saja.

Hari demi hari beliau lalui dengan keadaan yang semua orang tidak mengharapkan, namun beliau ikhlas menerimanya.

Seiring waktu terus berjalan hingga menginjak tahun ke 5, kondisi kakek Warki tidak ada perubahan, beliau masih sulit untuk berjalan dan beraktifitas. Beruntungnya kakek Warki memiliki wanita hebat yang selalu setia mendampingi beliau, yaitu ibu Amsiah.

a04243b4-b340-4d66-bbc0-48c2c692bb9d.jpg

Ibu Amsiah yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh cuci sangat telaten merawat suaminya yang sedang sakit, meskipun beliau sendiri sebenarnya dalam keadaan yang tidak sehat sepenuhnya. Dokter memvonis ibu Amsiah ini menderita penyakit miom di rahim, dan harus segera di operasi.

Terbayang jika ibu Amsiah harus menjalani operasi, siapa yang akan merawat suaminya. Bagaimana pula dengan dananya?

Meskipun ada kartu BPJS, tetap saja beliau memerlukan dana tambahan. Di sela-sela obrolan, kami terus memberikan motivasi dan dukungan kepada kakek Warki dan istri untuk terus bersabar dalam menjalani ujian hidup ini dan tentunya terus berikhtiar untuk kesembuhan penyakitnya.

Untuk sahabat semua yang selalu ingin menebar kebaikan, yuk kita bantu Kakek Warki untuk mendapatkan kehidupan yang layak di usia senjanya. Untuk itu tanpa mengurangi rasa hormat, melalui pesan singkat di campaign kitabisa.com ini kami berharap dengan kerendahan hati dan kebaikan saudara semua untuk memberikan dan menyisihkan sebagian rizkinya untuk dapat membantu kakek warki dan keluarga agar bisa hidup sehat dan menjalani kehidupan yang layak diusia senjanya.

Untuk ikut berpartisipasi membantu kakek warki, bisa dengan cara sbb:

* Klik Tombol Merah "DONASI SEKARANG"
* Masukan nominal Donasi
* Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
* Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan donasinya agar kakek warki dan istri mendapatkan kehidupan yang layak di usia senjanya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (520)