Kitabisa! - Bantu anak kami Wildan Sembuh
Bantu anak kami Wildan Sembuh

Bantu anak kami Wildan Sembuh

Rp 50.554.724
terkumpul dari Rp 200.000.000
436 Donasi hari lagi
Mulyani Wijayanti
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo para donatur!

Perkenalkan kami Mulyani wijayanti dan Fajar kurniawan, Orang Tua dari ananda Wildan Arrosyid.

bc1feaa43d9fc8ca9e78c10dfadec1f106df4e34


Berawal dari desember 2016 lalu anak kami terkena penyakit hirschprung disaese & mengharuskan dia untuk di operasi.
Awal kami membawa anak kami ke RS Graha Amerta Surabaya sesuai dengan rujukan dokter spesialis anak kami. Awal kami masuk RS tsb dengan menggunakan BPJS, namun bila operasi menggunakan BPJS kami harus menunggu kurang lebih 6th lamanya, akhirnya dengan pertimbangan" & demi kesembuhan anak, kami memutuskan keluar dari BPJS & masuk lewat jalur pasien umum karena kami juga tidak tega dengan kondisi anak kami yang setiap hari harus di lavement (di masukan selang sepanjang kurang lebih 30cm utk mengeluarkan kotoran) dia selalu menangis kesakitan & itu sangat menyakitkan hati kami hancur rasanya melihat anak kami yg selalu kesakitan sewaktu di lavement. Rincian selama 1 minggu awal masuk dengan BPJS 15 juta & hanya di cover BPJS sebesar 5jt.

4a76b887ed3902d7b7d0011b6e7467eb13052214

Singkat cerita dilakukanlah rencana oprasi melalui 1 tahap langsung pemotongan usus lewat dubur tapi Tuhan berkehendak lain setelah operasi ada kebocoran di sambungan usus tersebut & menyebabkan infeksi yg membuat anak kami koma selama 11 hari, setelah 4 hari di obserfasi pihak dokter memutuskan untuk melakukan tindakan oprasi yg ke 2 dengan membuat kolostomi di bagian perut,Alhamdulillah anak kami terselamatkan dengan oprasi yg ke 2. Total selama kami di RS Graha Amerta 1 bulan lamanya yg menguras biaya sebesar 200 jt itupun kami meminjam ke saudara" kami dengan janji kami akan melunasi hutang kami saat rumah kami laku & kami harus merelakan rumah kami satu"nya untuk di jual.

Dari awal masuk sampai anak kami pemulihan pasca koma. Selang 3 bulan kemudian tepatnya pada bulan maret dokter menyarankan utk oprasi yg ke 3 untuk penutupan kolostomi,dilakukanlah Oprasi yg ke 3 di RS Darmo sesuai saran dokter, total keseluruhan oprasi itu kena 59jt tapi kami meminta keringanan pada saat itu uang yg terkumpul dr hasil meminjam ke saudara kami hanya 30jt akhirnya kami hanya di bebankan sebesar uang yg kami punya.,

Setelah Oprasi ke 3 selesai timbul masalah baru ada kebocoran di Operasi yg ke 2 yg menyebabkan perut anak kami lubang hingga tembus ke ususnya. Sehingga kotoran bercampur nanah keluar terus menerus dr perut anak kami sampai saat ini anak kami masih mengganti perbannya setiap hari,

1edce1faa073ad5e017e370d901db8fd1cd88155


Kami konsultasi kembali kepada dokter anak kami & sekarang rencanany akan di lakukan oprasi yg ke 4 untuk menutup kebocoran bekas oprasi yg ke 2 di Al'irsyad karena beliau bilang bisa bantu mengoprasi anak kami menggunakan BPJS di RS Al' Irsyad Surabaya,tp karena BPJS kami sdh nunggak selama 16 bln tdk pernh kami bayar lagi. Sekarang kami bingung untuk menutup cicilan BPJS kami karena terus terang setelah anak kami sakit saya berhenti bekerja & full time menjadi ibu rumah tangga & usaha suami saya Warkop dulu di gusur pada bulan feb 2017 skrng suami saya hanya bekerja sebagai penjual telur mentah di pasar yang penghasilannya hanya cukup utk makan kami sehari hari. Rumah kamipun sampai saat ini blm laku.

Dengan segala kerendahan hati, Kami mengajak dan meminta doa serta bantuan kepada para donatur untuk sekiranya membantu kami untuk penggalangan dana menutup biaya BPJS kami agar anak kami bisa segera di oprasi & anak kami bisa sehat kembali.


Sekian cerita ttng kehidupan kami,terimakasih sudah meluangkan waktunya utk membaca tulisan kami, untuk cara berdonasi :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

info lebih lanjut dapat menghubungi:

0857-3333-4362 ( Mulyani Wijayanti )

atau email saya [email protected]

Salam

Mulyani Wijayanti

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (436)