Kitabisa! - Bantu Yani Lawan Kebocoran Jantung & Gagal Ginjal
Bantu Yani Lawan Kebocoran Jantung & Gagal Ginjal

Bantu Yani Lawan Kebocoran Jantung & Gagal Ginjal

Rp 783.673
terkumpul dari Rp 50.000.000
24 Donasi 0 hari lagi
Annisa Izmi Aulia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Annisa. Saya dan keluarga ingin menggalang dana untuk salah seorang saudara kami Yani. 

Yani sudah bertahun-tahun menderita kebocoran jantung. Dokter pun melakukan beberapa upaya, termasuk membatasi porsi air yg dikonsumsi. Hal inilah yg kemudian menyebabkan komplikasi lain, yaitu gagal ginjal.

Dengan bertambahnya penyakit gagal ginjal inipun, membuat Yani harus melakukan cuci darah dua kali dalam seminggu. Yg mana, membuat kondisi yang semakin lemah dan juga membutuhkan biaya yg tidak sedikit.

Setelah kedua orang tua Yani meninggal dunia, Yani tinggal bersama kakak kandungnya Mila yg berprofesi sebagai pekerja serabutan. Namun semenjak penyakit Yani semakin parah, Mila pun tidak bisa lagi bekerja dan fokus mengurus Yani. 

Kondisi terakhir, kondisi Yani yg semakin lemah membuat Yani sering pingsan. Sejak Yani jatuh pingsan yg terakhir, Yani tidak bisa menggerakkan tubuhnya (sangat lemah). Dan saat ini Yani sedang dirawat di IGD RSUD CENGKARENG pasca cuci darah.

Bagi teman-temann ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Atau bisa transfer langsung ke rekening BRI 011601071059504 a/n Jamilah.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 085374605277 atau ke Mila 082113804934

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (24)