Yuk Bantu Yatim Naseh Raih Cita-cita
Yuk Bantu Yatim Naseh Raih Cita-cita

Yuk Bantu Yatim Naseh Raih Cita-cita

Rp 2.321.010
terkumpul dari Rp 217.000.000
230 Donasi 28 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Ayah udah gak ada. Kasian Ibu kerja. Aku ingin jadi polisi untuk bahagiakan Ibu dan pengen ayah bangga” Lirih Naseh.

Naseh (8 th) adalah anak ketiga dari Ibu Euis (43 th). Ibunya sampai saat ini masih terus berjuang seorang diri dengan bekerja serabutan.

b8d3c481-2034-47b7-b3be-28ec0d029e53.jpg

Ayah Naseh meninggal dunia saat ia masih berusia 5 tahun. Tumbuh tanpa kasih sayang seorang ayah, bahkan ia hampir tidak memiliki kenangan yang indah bersama ayahnya

Perekonomian keluarga Naseh sangat memprihatinkan. Penghasilan dari bekerja serabutan sang Ibu hanya cukup untuk makan sehari-hari. Sehingga pendidikan untuk Naseh Kecil terlupakan di tengah semangatnya untuk belajar.

e3d9403b-991d-4df6-83ca-87a94a6038fc.jpg

Kondisi hidup yang pilu, membuat perasaan, harapan dan cita-cita Naseh hampir mustahil untuk diraih.

Menginjak usia Naseh yang ke 7 tahun, dengan penuh do’a dan harapan Ibunda Naseh menaruh harapan besar kepada putra yatimnya Naseh agar dewasa kelak bisa menjadi anak yang shalih dan berprestasi.

Saat ini sang Yatim Naseh tinggal di Asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) Cabang Tekno – Tangerang Selatan. Alhamdulillah semenjak di asrama Naseh bertemu banyak teman di asrama dan mendapatkan pendidikan yang layak, sehingga mimpi Naseh bersinar kembali. Semoga langkah awal ini bisa menjadi jalan sang Yatim dapat meraih cita-citanya. Aamiin.

33dc00db-73c3-40f2-bc40-5fd11b3a2163.jpg453d00fc-6938-4a57-b0fa-d51536bdc761.jpg

Sementara itu, Ibu dari dik Naseh terus berjuang dengan bekerja serabutan agar terus bisa bertahan hidup. Dik Naseh tak lupa untuk senantiasa berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk Ibunya agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki.

4872e19c-3d09-4fe2-af7f-09ee7f5985d7.jpg

Naseh, hanya sebagian kecil dari ratusan anak-anak yatim yang hampir pupus cita-citanya, dan Ibunya hanya sebagian kecil janda dhuafa yang berjuang seorang diri.

Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) berinisiatif mengajak kepada seluruh #SahabatDermawan Yuk kita apresiasi perjuangan sang Yatim Naseh dan Ibunya untuk meraih cita-citanya dan bertahan hidup dengan cara :

1. Klik tombol DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Semoga sedikit banyak yang kita sisihkan bisa menjadi jalan pemberkah harta dan pembersih jiwa kita. Aamiin.

“Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua Muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.” (HR. Abu Ya’la dan Thobrani).

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”. (HR. Ahmad).

Disclaimer : Fundraising ini merupakan bagian dari program Bantuan Biaya Hidup yang mana penghimpunannya akan disalurkan untuk membantu biaya hidup Keluarga Yatim & Dhuafa. Dana yang terhimpun akan disalurkan tidak hanya untuk Naseh, tetapi juga untuk ratusan anak-anak Yatim & Dhuafa lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (230)


Fundraiser