Kitabisa! - Bantu Yuki Berjuang Hidup Di NICU
Bantu Yuki Berjuang Hidup Di NICU

Bantu Yuki Berjuang Hidup Di NICU

Rp 47.100.577
terkumpul dari Rp 100.000.000
667 Donasi 18 hari lagi

Cerita

"Sejak lahir sampai sekarang, aku belum pernah pulang ke rumah soalnya paru-paruku lemah jadi kalo aku nafas sesak banget om tante. Ternyata, paru-paru aku terinfeksi bakteri" -Yuki, Pejuang NICU

da394324-0e2a-4607-bc3e-804ebea8fbe3.jpg

Assalamualaikum Om Tante,

Aku Yuki, pejuang cilik diruang NICU!

Sejak Yuki lahir tanggal 11 April 2019, Yuki langsung masuk ruangan ini om tante (NICU), terus Yuki masuk di tempat yang namanya Inkubator.

558c201b-61b1-4a0c-b92e-268fcecd1c79.jpg

Setelah lahir, om dokter menyatakan kalau kondisi paru-paruku yang tidak berkembang dan lemah. Sehingga rasanya sesak banget kalau Yuki bernafas.

Hal itu membuat Yuki didiagnosa mengidap penyakit yang namanya Pneumonia.

Buat om & tante yang belum tau, Pneumonia itu:

penyakit infeksi yang menyerang paru, sehingga menyebabkan kantung udara di dalam paru meradang dan membengkak

Akibat penyakit yang Yuki derita, badanku harus dipasangin kabel-kabel dan hidungku juga dimasukin selang untuk bantu Yuki bernafas.

a6bbc882-dd6f-4130-8275-3edefc0837bd.jpg

Om & Tante..

Sampai kapan ya Yuki harus berada di NICU ini? Karena, setiap Yuki lihat teman-teman bayi yang lain satu per satu sembuh terus dijemput mama papanya, Yuki kepengen..

Tapi, perjuangan Yuki masih panjang, Yuki nggak boleh kecewain ayah ibu yang udah sabar cari biaya buat Yuki, sampe-sampe ibu rela jadi driver ojek online waktu itu buat menuhin biaya perawatan Yuki di NICU yang seharinya aja sampai 3 juta.

Yuki sedih karena sampai sekarang, ayah & ibu kebingungan untuk melunasi biaya perawatan yang kini sudah menggunung.

Om & Tante, Yuki sangat mengharapkan bantuan dari om dan tante untuk temani perjuangan ayah dan ibu mempertahankan hidup Yuki di NICU ini dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi,  om & tante juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galangan dana Yuki ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu Yuki.

Terima kasih banyak untuk bantuannya ya, om & tante <3

-----

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (667)