Kitabisa! - BANTU YUNGKER LULUS KULIAHNYA
BANTU YUNGKER LULUS KULIAHNYA

BANTU YUNGKER LULUS KULIAHNYA

Rp 12.931.679
terkumpul dari Rp 20.000.000
70 Donasi 0 hari lagi

Cerita


  1. Saya Baiq Daraquthni Wandansari (Dara), Salah Satu Staf Pendidik Di Institusi Kesehatan Yang Berada Di Jayapura, Papua.

Dia, Yungker Ricky Hendrik Sada Atau Biasa Dipanggil Yungker. Seorang Remaja Kelahiran Biak Yang Merantau Ke Jayapura Dengan Bermodal Tekad Dan Mimpi Kuat Untuk Menyelesaikan Kulyahnya Di D-Iii Farmasi Poltekkes Kemenkes Jayapura. Hampir Setiap Hari (Kalau Tidak Ada Tebengan) Dia Berjalan Kaki Sejauh ± 5,6 Kilometer Untuk Sampai Ke Kampusnya. Dan Disini Dia Menumpang Hidup Di Keluarga Temannya.

Selama Ini, Dia Mendapatkan Beasiswa Dari Kemenkes (Semenjak Semester 3) Sebesar 5jt Untuk Membiayai Kuliahnya Hingga Selesai, Yang Telah Dipakai Oleh Yungker Untuk Melunasi Spp Dari Semester 4 Hingga Semester 6. Tidak Ada Uang Jajan, Tidak Ada Uang Kos-Kosan Dan Tidak Ada Uang Bulanan Untuk Remaja Ini. Di Dalam Benaknya, Dia Hanya Mengingat “Kalau Tidak Kuliah Baik Baik, Dia Tidak Akan Bisa Mengubah Nasib Keluarganya”.

Saai Ini, Dia Sudah Menginjak Kan Kaki Nya Di Semester Akhir. Artinya Harus Siapkan Uang Yang Pasti Nominal Nya Sangat Besar Bagi Dia, Mama Dan Bapa Nya Yang Hanya Berpenghasilan Dari Berkebun. Prasyarat Untuk Mengikuti Ujian Kti, Yungker Harus Menyelesaikan Pkl Institusi Ke Luar Papua Yang Biaya Nya Sangat Besar.

1c9c86bd4b0774044927bc5671f469bc128adedb

Saat Ini, Kami Ingin Menolong Yungker Dengan Mengajak Adek-Adek, Kakak-Kakak, Ibu-Ibu Dan Bapak-Bapak Untuk Menolong Yungker Bisa Menyelesaikan Kulyahnya Dan Membantu Meringankan Biaya Untuk Pkl Institusi Ke Luar Papua. Besar Kecil Jumlah Donasi Anda Sangat Membantu Yungker. Selain Donasi Online, Bisa Donasi Langsung (Offline) Ke Saya.

Jika Ada Yang Ingin Ditanyakan Silahkan Hubungi Saya Via Wa 085238216745 (Dara) Dan Email : [email protected]

Tidak Ada Balasan Kebaikan Kecuali Kebaikan (Pula) –(Qs. Ar Rahman : 60)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (70)