Kitabisa! - Bantu Zahraa melawan leukemia
Bantu Zahraa melawan leukemia

Bantu Zahraa melawan leukemia

Rp 51.079.985
terkumpul dari Rp 200.000.000
161 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo salam kenal semuanya, kenalin kami orang tua dari putri kami satu-satunya yg bernama Zahraa Hanania Rylova

(Dengan nama panggilan kaka Z)

Lahir dijakarta, 26 Agustus 2012

Z anak kami satu2nya, Z anak yg lucu periang, dan saya sangat menyayangi dia.

Pada bulan april 2016 tepatnya kami mendapati Z demam slama 3hr lemas dan gak mau makan sama sekali, saya curiganya dia kena demam berdarah karena ada bintik2 merah, akhirnya kami bawa Z ke RSAB Harapan Kita, untuk cek darah dan pabila memang harus di rawat ya tidak apa2 yg oenting Z sembuh. Kemudian setelah dirawat, dokter setempat yg menangani Z menganjurkan melakukan BMP (pengambilan sample darah dari sumsum tulang), karena di tubuh Z banyak bintik merah2 dan terdapat lebam biru kaya kepentok, kami agak shock kenapa harus di bmp, secara saya pribadi bru denger istilah BMP.

Akhirnya dengan hasil rundingan keluarga Z di BMP, dan hasilnya begitu mengejutkan bahwa Z terkena Leukemia. Saat itu saya panik, marah, bingung, sedih perasaan campur aduk gak karuan dan menyalahkan Tuhan kenapa harus terjadi kepada anak saya.

10 Hari Zahraa di RSAB Harapan Kita akhirnya kondisinya mulai membaik, tapi dokter yg merawat Z menyarankan pengobatan kemoterpi. Tapi kita mencoba berbagai alternatif pilihan dokter sampai kami bertemu Prof. Djaya, kami konsultasikan hasil lab Z ke Prof Djaya. Selama 4bulan kami konsultasi ke Prof Z sehat dan tidak ada tanda2 sel leukemia berkembang, karena waktu itu selnya hanya sedikit. Setelah 4bln itu ternyata memang gejala leukemia terlihat akhirnya Prof info kami bahwa Z terkena Leukemia ALL Standar risk.

Baru berjalan 1 kemoterpi tepatnya November Z drop lagi, demam, dan suhu badannya tinggi lemes dan gak mau makan, bahkan hbnya(sel darah merah) hanya 3 dan trombosit dibawah rata2 umumnya, di tubuhnya jg keluar merah2 tapi agak besar kami kira campak. Akhirnya malam kami langsung bawa ke IGD RSCM agar mendapat perawatan intensif. Z di rscm kurang lebih selama 10hari, disana dia dipulihkan kembali tubuhnya, melakukan transfusi darah, trombosit untuk menaikan hb dan trombositnya yg turun, supaya tidak tertunda kemoterapinya. Saya sebagai org tua tidak tega ketika Z hidungnya dipakai selang supaya tetap ada masukan yg masuk ke tubuhnya, karena waktu itu Z tidak mau makan sama sekali.

Saat ini Z menjalani kemoterapi tepatnya di RSCM Kiara (Khusus Anak) kurang lebih pengobatan kemoterapinya sudah berjalan hampir 2thn dengan kombinasi pembayaran tunai yg di cover oleh asuransi serta bpjs, kadang apabila menggunakan bpjs ada jg biaya obat yg tidak tercover, karena memang jenis obat kemo sangat mahal. Biaya yg dikeluarkan memang sangat besar, Kami sebagai org tua tetap berusaha untuk kesembuhan total Zahraa.

Dan saat ini tgl 18 Oktober 2018 harusnya Zahraa sudah selesai demgan kemo yg terakhirnya, kami pun gembira krn sudah bebas dari suntikan menyakitkan, tpi ternyata sebelum tgl 18 anak kami Zahraa mengalami pembengkakan kelenjar di pipi dan ada sedikit luka di lubang hidung yg akhirnya membesar seperti bisul, dan anehnya saya melihat tanda lebam lagi dikaki dan tangan zahraa, saya curiga karena melihat tnda seperti itu kaya dlu awal Z terkena gejala leukemia. Akhirnya kami bawa ke Prof Djaya lagi dan disarankan BMP, dan ternyata hasilnya masih ada sel2 leukemia, berdasarkan hasil bmp Z saat ini adalah ALL L3.

Saat ini kondisi Z sedang drop panas ditubuhnya turun naik, dan dirawat untuk pemulihan menjalani kemoterapi lagi. Sekarang kalau sudah kumat lagi sel bngkit dan menjadi lebih ganas, kami pun berperang melawan waktu utk pengobatan putri kami. Jujur untuk biaya diperlukan agak besar.

Maka itu kami mohon kesediaan Bapak dan Ibu sudi mendoakan pejuang kecil kami agar kuat dalam menjalani hari2nya nanti atau bisa membantu dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, GO-PAY, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Mengapa di foto Anak saya terlihat senyum dengan ceria? Karena saya Optimis & Percaya Anak saya Pasti bisa sembuh dari penyakit Leukemia ini :)

Penggalaan dana ini tidak ada unsur paksaan sama sekali. Brp pun nilai,bantuan & dukungan anda, itu sangat berarti & berharga bagi anak saya :)

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi no WA saya di 082110118018 ( Hendry ).

Saya sangat berterimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya kepada Anak Saya. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (161)