Kitabisa! - Jantung Zayden Bengkak dan Bocor
Jantung Zayden Bengkak dan Bocor

Jantung Zayden Bengkak dan Bocor

Rp 445.202.863
terkumpul dari Rp 500.000.000
2364 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik!

Perkenalkan nama saya Andi,ayah dari Zayden,Putra kecil saya yang saat ini sedang berjuang di RS. Berikut kisah singkat perjuangan dari Zayden...

Zayden lahir pada tanggal 12 Maret 2019 di salah satu rumah sakit di Jambi. Pada saat lahir tubuh Zayden tubuh membiru sehingga tetap dirawat . Setelah di lakukan pengecekan medis oleh dokter ternyata jantung Zaidan bengkak dan ia sulit bernafas. Pada hari keenam setelah kelahirarnnya ia mengeluarkan darah dari mulut dan lubang anus. Rumah sakit di Jambi menyarankan untuk segera di rujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita. Namun sayangnya rumah sakitnya penuh. Saat ini Zayden tetap dibawa ke Jakarta tapi dirawat Hermina Jatinegara. Dengan mendapatkan pinjaman uang saya memberanikan untuk Ke Jakarta dengan Harapan nyawanya bisa tertolong. 

2b8f854f-f06f-4506-bebc-0ae757fec8f0.jpg

( Zaydan masih dirawat di ruang NICU )

Saya sehari- hari ia bekerja sebagai guru bahasa Inggris di tempat kursus. Saat ini saya sangat membutuhkan banyak dana untuk biaya rumah sakit. apalagi sambil menunggu kabar baik dari Rumah sakit Harapan Kita, saat ini Zaydan di rawat di NICU di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

70a782e6-d015-4fca-a3c6-e2c4401e0e16.jpg

" Zaydan adalah anak Laki-laki saya satu-satunya. Saya akan berjuang mati-matian agar Zaydan bisa sembuh. "

Jika ingin membantu,#OrangBaik bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol donasi sekarang

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

4. Segera transfer nominal donasi dan kode uniknya.

Terima kasih #OrangBaik semua! semoga kebaikan kalian dibalas kebaikan yang berbalas. Amin

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2364)