Donasi untuk anak negri
Donasi untuk anak negri

Donasi untuk anak negri

Rp 2.000
terkumpul dari Rp 1.000.000
1 Donasi hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Assalamualaikum para Pemuda Tersesat.

Pertama-tama mungkin kalian bertanya, apa sih Pemuda Tersesat?

Semua ini berawal dari perjalanan saya untuk dakwah selama ini, dimana saya bertemu banyak sekali pemuda-pemuda, yang akhirnya menamakan diri sebagai Pemuda Tersesat, dan lahirlah Kultum Pemuda Tersesat. 

Kenapa saya suka mendakwahi Pemuda Tersesat? 

Karena mereka tersesat ke jalan yang insyaAllah benar karena menonton tayangan dakwah. Juga karena dengan terus merasa tersesat, berarti mereka akan terus belajar dan rendah hati.

Sudah hampir setahun Kultum Pemuda Tersesat menjawab puluhan pertanyaan yang menjadi kegalauan para Pemuda Tersesat, terutama seputar agama, namun tak menemukan platform yang pas untuk bertanya karena kadang malu, lucu, dan aneh.

Ya gimana tidak, misalnya nanya apa kalau pahala dan dosa kita fifty-fifty kelak di akhirat akan dikembalikan ke dunia untuk extra time? Namun, pertanyaan itu nyata ada di benak Pemuda Tersesat dan bikin penasaran. Itu juga kita syukuri karena berarti mereka tertarik pada agama.

Sebagian mereka juga telah menyampaikan melalui media sosial, chat langsung ke kami, bahkan sebagian dengan datang langsung ke Habib bahwa mereka akhirnya berubah jadi lebih baik dan tertarik mendalami dan menjalani agama. Bukan hanya Muslim, tapi non-Muslim juga jadi paham bahwa Islam adalah agama damai yang juga antar Muslim dan non-Muslim adalah saudara dalam kemanusiaan.

Kini, kami ingin para Pemuda Tersesat maju satu langkah lagi dengan menyediakan platform buat Pemuda Tersesat atau siapapun yang simpati pada program dakwah kami.

Kami mengajak siapapun untuk mendonasikan uangnya sejumlah berapa saja untuk kami gunakan membantu Pemuda Tersesat yang membutuhkan uluran dana. Platform ini kami namakan Celengan Pemuda Tersesat.

f3b2014b-4e28-4ffd-87a8-046780edf089.jpg


Mereka ini adalah pemuda-pemuda yang sedang berjuang mencari jalannya masing-masing, dan mungkin bingung harus bertanya ke siapa. Karena itulah, kami punya visi bagaimana jika ada sebuah gerakan solidaritas, dimana Pemuda Tersesat bisa membantu Pemuda Tersesat lainnya.

Kemana Celengan ini akan disalurkan?

Kami sering sekali mendapat curhatan problem Pemuda Tersesat di bidang ekonomi, pendidikan, dan mental. 

Ada yang butuh dana usaha, ada yang butuh guru agama, dan hingga ada yang mengalami masalah mental sampai mau bunuh diri yang perlu dibantu disediakan jasa psikolog dan psikiater. Kita buktikan kalau kita benar-benar “tersesat di jalan yang benar”. 

38d8aedf-f889-4632-88d5-f6083468fae1.jpg

“Bagaimana jika saya yang tersesat dan butuh bantuan?”

Sesuai konsep saling tolong menolong, Celengan Pemuda Tersesat ini bukan hanya menggalang dana, namun bisa juga menjadi wadah jika ada Pemuda yang membutuhkan bantuan.

a8a00779-6cb8-4ef5-806d-5f7698c0c7b6.jpg

Caranya mudah. Siapkan foto KTP-mu dan isi typeform dibawah ini:

https://ktbs.in/pemudatersesat

 Tim kitabisa akan memverifikasi apakah kamu memang layak menerima bantuan.

Ayo ikut berdonasi untuk menolong agar mereka tersesat ke jalan yang benar!

(1) Klik tombol “Donasi Sekarang” 

(2) Masukkan Nominal Donasi 

(3) Pilih Metode Pembayaran. Dapat donasi dengan menggunakan instant payment (Gopay, DANA, LinkAja, Shopee Pay, Jenius Pay), Virtual Account, Transfer Bank, atau Kartu Kredit. 

1c2cc85b-8d18-4a51-94be-01eed9420037.jpg


Disclaimer:

  • Donasi akan disalurkan secara berkala kepada orang yang membutuhkan dan sudah terverifikasi bahwa memang membutuhkan
  • Donasi yang sudah disalurkan akan di update secara berkala di fitur "Kabar Terbaru" campaign 


Yok bisa yok!

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Habib Husein Ja'far Al-hadar

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (1)