Kitabisa! - Bantu Bayi Azka, Melunasi Tunggakkan Rumah Sakit
Bantu Bayi Azka, Melunasi Tunggakkan Rumah Sakit

Bantu Bayi Azka, Melunasi Tunggakkan Rumah Sakit

Rp 20.962.229
terkumpul dari Rp 19.500.000
109 Donasi 0 hari lagi
Inisiatif Zakat Indonesia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hariyanto hanyalah pekerja buruh di suatu perusahaan dengan gaji sekitar Rp1 juta per bulan dan menetap di rumah kontrakan dengan sewa Rp 450 ribu per bulan.

4b6106cdb1844f4a48a5f49ba13b1eda9472a41e

(Pak Hariyanto)

Ia terpaksa menjaminkan surat nikah dan kartu keluarga (KK) miliknya sebagai jaminan pada rumah sakit karena tidak mampu membayar biaya NICU untuk bayinya (Azka) yang baru lahir secara Caesar sebesar 19,5 juta dengan estimasi biaya per harinya mencapai Rp 1 juta. Dan biaya itu belum termasuk obat, konsultasi dokter dan perawatan

Kerja keras dan ikhtiyar sudah di lakukan meskipun dengan kondisi yang terbatas oleh pak Hariyanto, tetapi uang yang tekumpul masih belum dapat membayarkan lunas semua hutang beliau di rumah sakit dan untuk dapat menebus kembali jaminan surat nikah dan kartu keluarga (KK) nya.

f60f8cbfc6b97213f1969fbaca7296ffefed8321

(Kondisi Bayi Azka saat di kunjungi oleh Tim Inisiatif Zakat Indonesia)

Melihat kondisi Pak Hariyanto dan bayi Azka, kami berinisiatif menggalang dukungan donasi dari teman-teman juga kepada public melalui campaign Bantu Bayi Azka di kitabisa.com.

Kami berharap rekan-rekan berkenan memberikan donasi untuk turut mendukung program Bantu Bayi Azka untuk pelunasan biaya rumah sakit yang diadakan oleh Inisiatif Zakat Indonesia. Donasi uang terkumpul nanti akan di salurkan oleh Inisiatif Zakat Indonesia kepada pak Hariyanto.

Cara donasi:

  1. Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”
  2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran
  3. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui social media Anda.

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (109)