Kitabisa! - Bantu Adik Dilfia Melawan Virus Rubella
Bantu Adik Dilfia Melawan Virus Rubella

Bantu Adik Dilfia Melawan Virus Rubella

Rp 60.230.268
terkumpul dari Rp 60.000.000
751 Donasi 15 hari lagi
Istikomah
Akun telah terverifikasi

Cerita

“Waktu Dilfia bobo, saya suka ngeliatin sampe nggak terasa netesin air mata. Anak sekecil ini, harus ngalamin katarak, jantung bocor & gangguan pendengaran. Kalau boleh, rasanya pengen ambil sakitnya Dilfia, biar saya aja yang ngerasain jangan dia” -Ibunda Dilfia

f6957ffb-9c72-4742-b46d-4472fa7ad6d3.jpg

Assalamualaikum,

Perkenalkan saya Istikomah, ibu dari Dilfia yang kini sedang berjuang melawan virus Rubella Kongenintal.

Dilfia lahir prematur saat usia kandungan saya baru menginjak 35 minggu dengan berat 1,3 kg. Meskipun prematur, namun dokter menyatakan bahwa Dilfia tergolong sehat sehingga tak perlu jalani perawatan di ruang NICU.

Beberapa hari dirumah, pada hari ke-11, tiba-tiba kondisi kesehatan anak saya menurun drastis sehingga segera saya bawa ke RS terdekat dan akhirnya Dilfia harus dirawat inap selama 18 hari.

6cb08295-5a4f-4ea6-8340-640f4df65780.jpg

Alhamdulillah, tak selang berapa lama, Dilfia dinyatakan pulih dan bisa kembali kumpul dengan saya dan ayahnya dirumah.

Namun, ternyata perjuangan Dilfia tak berhenti disitu. Pada usia 2 bulan, ayahnya merasa ada yang janggal dengan penglihatan anak kami. Karena khawatir, saya dan suami kembali membawa Dilfia ke RS untuk dicek matanya.

Dari hasil pengecekan, ditemukan hasil bahwa Dilfia mengalami penyakit katarak. Tak hanya itu, kondisi kesehatan lainnya juga mengalami masalah, seperti jantung bocor dan yang paling mengkhawatirkan adalah gangguan pendengaran yang cukup parah.

5a17590b-428b-499b-92d1-98c494f16b24.jpg

Alhamdulillah, Dilfia sudah menjalani operasi untuk mengatasi katarak dan jantung bocornya.

Namun untuk atasi masalah pendengarannya, Dilfia harus segera mendapatkan ABD (alat bantu dengar) digital tipe superpower 6 channel dengan biaya 25-30 juta/satunya dan Dilfia butuh 2 (kanan dan kiri).

Dokter bilang, Dilfia harus segera dapatkan ABD, jika tidak lidah Dilfia bisa kaku karena sama sekali tak mendengar suara apapun sehingga ia juga tak sama sekali bicara.

d72b6d8a-f272-4048-bb82-656f5ee3b2aa.jpg

Sungguh cobaan yang sangat berat bagi saya, suami, terlebih bagi Dilfia.

Kami tak tahu harus mengumpulkan biaya dari mana, karena suami saya sudah tak bekerja sebagai buruh pabrik sehingga kini suami saya berikhtiar mengumpulkan biaya pengobatan Dilfia dengan berjualan bakso keliling.

Namun, untuk biaya kebutuhan Dilfia sehari-hari saja penghasilan yang suami saya dapatkan sama sekali tak mencukupi.

Untuk itu, kami sangat mengharapkan doa dan bantuan dari para donatur sekalian untuk kesembuhan anak kami, Dilfia, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Bantuan kalian sangat berarti untuk anak kami, Dilfia.

Terima kasih banyak!

-----

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:
Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (751)