Beasiswa Afgan Untuk Anak-Anak Kurang Mampu
Beasiswa Afgan Untuk Anak-Anak Kurang Mampu

Beasiswa Afgan Untuk Anak-Anak Kurang Mampu

Rp 149.838.863
873 Donasi hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Di masa pandemi kaya sekarang, banyak anak yang hidupnya semakin kesulitan. Kondisi ekonomi yang kian memburuk, membuat mereka terpaksa menanggalkan mimpi untuk mengenyam pendidikan layak.

Beasiswa Afgan ini terus menyalurkan bantuan buat anak-anak yang membutuhkan agar mereka bisa terus belajar dan raih cita-citanya.

Beberapa waktu lalu, kita udah bantu Aisyah (10). Gadis yang tinggal di Tangerang Selatan ini sempat ramai di pemberitaan, Aisyah menjadi yatim-piatu sejak ibunya meninggal karena COVID-19. 

Yup, kemarin gue menyalurkan bantuan yang terkumpul dari galang dana #BeasiswaAfgan ini untuk hadiahi Aisyah smartphone dan keperluan belajar lainnya, biar sekolah online-nya semakin lancar. 

Selain Aisyah, ada juga adik kita, Arifin (9 tahun) yang sampai sekarang masih membutuhkan bantuan dari kita. Kondisi ekonomi keluarga Arifin memprihatinkan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun untuk melanjutkan pendidikan.

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, Ia belum punya hp dan membuatnya kesulitan ketika kegiatan belajar online. Ibunya hingga kini terus minta bantuan orang orang di sekelilingnya demi menyelesaikan tugas anaknya.

Jika sedang tidak ada yang bisa dimintai tolong, Ibunya terpaksa datang ke rumah gurunya untuk meminta keringanan penundaan pengiriman tugas.

Ngelihat perjuangan Aisyah dan Arifin, gue makin yakin kalo masih banyak anak yang perlu kita support terus, atleast sampai mereka bisa dapetin pendidikan yang layak. Seperti para Adik Bintang dari Hoshizora Foundation salah satunya:

Temen-temen, yuk dukung mereka biar mereka bisa sekolah sampai lulus!

Gue butuh bantuan kalian semua untuk bantu lebih banyak adik-adik lagi di berbagai daerah di Indonesia lewat program beasiswa ini.

Caranya gampang banget kok:

  1. Klik "Donasi Sekarang".
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran.
  4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Gue percaya, setiap rupiah yang kalian sumbangkan akan membawa perubahan besar untuk Indonesia. 

Karena maju enggaknya suatu negara, juga ditentukan oleh kualitas pendidikan bangsanya.

Salam,
Afgan Syahreza



Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (873)


Fundraiser