Beasiswa @ImanUsman: Gratis Kuliah Sampai Wisuda!
Beasiswa @ImanUsman: Gratis Kuliah Sampai Wisuda!

Beasiswa @ImanUsman: Gratis Kuliah Sampai Wisuda!

Rp 179.978.859
terkumpul dari Rp 40.000.000
249 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Update (22 Dec, 10pm)

Gue beneran nggak nyangka dalam 1 hari bisa ngumpulin 40 Juta Rupiah! Thank you so much! I am so grateful to have you all!

Gue akan terusin campaign ini sampai tanggal 21 Januari 2019, sesuai target awalnya. Dengan ngumpulin lebih banyak donasi, harapannya bisa lebih banyak anak yang mendapatkan kesempatan ini. Silahkan kalo ada yang mau donasi lagi atau ajak teman-temannya buat berdonasi!

Penerima beasiswa ini juga bisa lebih dari 1, tergantung kualitas dan jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan.

___________________

Halo!

Tanggal 21 Desember 2018 ini gue berulangtahun ke-27!


Di usia ke-27 ini gue bersyukur banget dengan segala hal yang ada di hidup gue saat ini. Gue sadar betul kalo gue gak bakal sampai di sini kalo bukan karena orang-orang baik dalam hidup gue.

Ada yang ngebukain pintu, dan karenanya gue bisa melihat dunia luas. Ada yang nunjukin jalan, sehingga gue bisa berjelajah dengan bebas. Ada yang ngasih tumpangan, sehingga gue bisa sampai ke tujuan lebih cepat. Saat gue capek di perjalanan, ada yang tetap nyemangatin supaya gue ga nyerah.

Terlalu banyak orang yang berarti dalam perjalanan gue.

Sadar akan hal itu, sebisa mungkin gue berusaha untuk pay it forward di setiap hal yang gue kerjakan.

Oleh karena itu, di hari ulang tahun ini gue pengen berbagi, pay it forward apa yang selama ini udah gue terima. Gue bisa sekolah SMA sampe bisa S2 ke luar negeri karena beasiswa. Bagi gue beasiswa bukan cuma sekedar nutupin biaya sekolah - tapi lebih dari itu, numbuhin rasa tanggungjawab dan pengabdian buat masyarakat yang begitu besar ke diri gue. Gue pengen hal tersebut juga dirasakan oleh anak-anak lainnya.

Di hari ulang tahun ini, gue berharap gue bisa memberikan beasiswa kepada 1 orang yang gue rasa punya potensi buat jadi pemimpin. 

Siapa tau orang ini bisa jadi lebih baik dari gue nantinya. Gue akan adakan seleksinya di akhir Des 2018 - Jan 2019. Gue sendiri yang akan pilih orangnya.

d4cddb75-aeec-4922-a2f3-f7f5330e15e7.jpg


TENTANG BEASISWA


Beasiswa ini akan mengcover biaya kuliah selama 4 tahun sampai lulus (kira-kira sekitar Rp 40-80 juta, tergantung kuliah di mana dan sekarang di tingkat berapa). Tapi lebih dari itu, penerima beasiswa tersebut akan menerima mentorship personal dari gue. Secara reguler, penerima beasiswa ini juga akan gue ajak buat berkenalan dengan teman-teman gue yang sudah jadi pemimpin di berbagai bidang supaya punya kesempatan juga buat belajar dari mereka.

Gue mau ngajak teman-teman buat berinvestasi di masa depan anak ini! Memang terkesan nggak jelas, "kenapa gue ikutan partisipasi, sementara gue juga gak tahu siapa anaknya? dan apakah anak ini beneran butuh?".

That's what I am asking from you, to believe in me, to believe in my choice.
 

Gue akan berusaha sebaik mungkin supaya pilihannya adalah yang paling pas!

Dari kemarin beberapa teman nanya, mau dikasih kado apa? Bingung juga jawabnya. Nggak tau lagi butuh barang apa saat ini. Nah, kalo ada yang mau kasih kado, mungkin kado nya bisa disalurkan ke beasiswa ini.

Berapapun jumlah yang terkumpul nantinya, gue akan cover sisanya, pake duit sendiri (bukan campaign ruangguru kok ini). Kalo misalnya lebih dari target (who knows 1f609.png), moga-moga bisa lebih dari 1 anak yang terbantu ya! Semoga teman-teman mau berpartisipasi!

Akan sangat berarti buat gue dan siapapun yang nantinya akan dapet beasiswa ini. Berapapun jumlah yang kalian berikan, akan sangat gue apresiasi. Detail mengenai seleksi beasiswanya akan gue umumkan menyusul ya!

Salam hangat,
Iman Usman

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (249)