Kitabisa! - Bantu Wujudkan: 10.000 Bekal untuk Anak Yatim
Bantu Wujudkan: 10.000 Bekal untuk Anak Yatim

Bantu Wujudkan: 10.000 Bekal untuk Anak Yatim

Rp 63.459.978
terkumpul dari Rp 150.000.000
998 Donasi 7 hari lagi

Cerita

ec4e1ded-15f0-4fed-87b6-68b6fdbb86fe.jpg

#OrangBaik... Apa kesibukanmu yang utama setiap hari? Sekolah, kuliah, atau kerja? Agar selalu semangat, pasti butuh tenaga dan energi bukan? Maka biasanya waktu dan menu makan jadi perhatian penting setiap hari -- khususnya sarapan, camilan, dan makan siang -- saat sebagian besar dari kita ada di luar rumah.

Tahukah Sahabat, jika banyak anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di panti-panti asuhan sekitar kita... Seringnya tak bisa punya jenis dan jumlah makanan yang layak. Padahal mereka sama sibuknya dengan anak-anak usia sekolah lainnya! Keterbatasan kondisi panti asuhan tempat tinggal mereka, menjadikan mereka tak punya uang jajan, dan seringkali sarapan dengan menu wajib mie instan atau nasi telur dadar seadanya.

Oleh karena itu, Panti Nurul Ihsan mengajak Sahabat semua untuk turut bantu menyediakan 10.000 paket bekal sekolah untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di 50 panti asuhan di Bandung. Hal ini agar anak-anak ini bisa mendapat asupan makanan yang layak dan bergizi di waktu produktif saat bersekolah.

Dengan berdonasi Rp15.000, Sahabat sudah bisa membantu seorang anak mendapatkan paket Bekal Sekolah. Harapannya semakin rutin mereka mendapatkan bekal makanan yang sehat dan bergizi, maka mereka bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Beberapa alternatif menu bekal sekolah yang dipersiapkan adalah:

Paket 1: Roti Cokelat + Susu

Paket 2: Chicken Wings + Nasi + Air Mineral

Paket 3: Chicken Katsu + Nasi + Air Mineral

Paket 4: Roti Sosis + Susu

Paket 5: Sosis Kentang + Air Mineral

**Nah, ayo Sahabat... Bantu lebih banyak anak-anak yatim dan dhuafa agar semangat sekolah dan mengejar cita-cita mereka dengan memberi Bekal Sekolah yang layak setiap harinya!!

Berikut cara untuk berdonasi:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih bank (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)


Jangan lupa untuk SHARE / sebarkan informasi ini kepada
saudara, rekan, dan teman-teman Anda di sosial media atau sekitar rumah,
semoga amal baik Anda terus mengalir dan diterima Allah Swt. Aamiin.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (998)