Kitabisa! - Benakribo Dukung Gerakan Kirim Budi
Benakribo Dukung Gerakan Kirim Budi

Benakribo Dukung Gerakan Kirim Budi

Rp 161.345
terkumpul dari Rp 10.000.000
3 Donasi 0 hari lagi
Benazio R Putra
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hi, teman-teman! Saya Benakribo

Kemarin saya mendengar cerita dari pengajar muda bahwa di daerah pelosok Indonesia, banyak anak yang kekurangan referensi mimpi. Sebagian besar dari mereka menggambarkan cita-citanya sebagai Guru, Polisi, dan Tentara.



Keterbatasan informasi membuat referensi mimpi anak-anak ini terbatasi. Salah satu penyebab keterbatasan informasi adalah karena penyebaran koneksi internet yang belum merata di sekolah-sekolah Indonesia. Sehingga, anak-anak ini hanya berani bermimpi berdasarkan apa yang ada di sekitar mereka.

Kemudian saya diajak oleh Najeela Shihab untuk bergerak bersama melakukan inisitaif #KirimBudi, gerakan patungan beli 10,000 flashdisk yang berisi konten profesi dan edukasi untuk di kirim ke anak - anak di pelosok indonesia agar mereka memiliki banyak referensi dan berani bermimpi setingi - tingginya.

Saya sebagi content creator dengan mengirimkan video profesi untuk 10,000 sekolah di pelosok Indonesia. Dan saya membutuhkan bantuan teman-teman untuk bisa mengirimkan flashdisk tersebut,

Caranya mudah,

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit).

Disclaimer:

1. Kelebihan donasi akan digunakan untuk membeli tambahan flashdisk

2. Untuk pertanyaan-pertanyaan lain yang sering ditanyakan (FAQ) jawabannya dapat dilihat di link berikut: ktbs.in/faqkirimbudi

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (3)