Berbagi Buku untuk Anak Yatim
Berbagi Buku untuk Anak Yatim

Berbagi Buku untuk Anak Yatim

Rp 57.919.102
terkumpul dari Rp 80.000.000
2908 Donasi 1 hari lagi


Cerita

Koko Sutawarman namanya, seorang anak berusia 7 tahun yang juga merupakan salah seorang adik yatim binaan yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia. Bersama Kakaknya, setiap sore Koko ikut mengaji di TPQ Mufakat Indonesia. 

Meski usianya yang tergolong muda, Koko termasuk anak yang sudah gemar membaca sejak kecil. Karena tak mampu membeli buku sendiri, Koko sering membaca di perpustakaan mini yang ada di TPQ atau bahkan pergi ke taman baca yang ada di sekitaran rumahnya. 

"Disini (TPQ) sama seperti di taman baca lainnya, buku-bukunya kurang lengkap, Ka, buku anak-anaknya juga sedikit sekali", keluh Koko kepada pengajar di TPQ Mufakat Indonesia.

942b91c6-924b-4859-8c26-80f4aec022e1.jpg

Ternyata, tak hanya Koko yang merasakannya. Masih banyak Koko-Koko lainnya yang bernasib demikian, terlebih anak-anak jalanan yang ingin, tapi tak mendapat kesempatan membaca. Berangkat dari situasi tersebut, kami berinisiatif membuat gerakan #berbagibuku

5d91ec28-469b-419e-92c8-653ace49dfa1.jpg

Melalui gerakan ini mari sama-sama kita bangun generasi yang lebih baik dengan menumbuhkan minat baca bagi adik-adik yatim sejak usia dini.

Kamu bisa ikut berdonasi dengan cara berikut:
* Klik Tombol Merah "DONASI SEKARANG"
* Masukan nominal Donasi
* Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
* Transfer ke Nomor Rekening yang tertera
* Share juga halaman ini

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2908)