Kitabisa! - Pembangunan Asrama Yatim - Piatu dan Perpustakaan
Pembangunan Asrama Yatim - Piatu dan Perpustakaan

Pembangunan Asrama Yatim - Piatu dan Perpustakaan

Rp 1.241.165
terkumpul dari Rp 740.000.000
24 Donasi 0 hari lagi

Cerita



Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Setiap anak merupakan aset masa depan bangsa. Semakin baik kwalitas setiap anak maka semakin besar pula harapan bangsa ini menjadi bermartabat. Dalam hal ini termasuk anak-anak yatim, piatu dan dhuafa’ juga merupakan aset bangsa yang juga harus di jaga  dan di perhatikan secara baik. Sehingga mereka juga menpunyai kesempatan yang sama untuk memajukan bangsa ini. Yayasan Mukhlishotul Insani merasa terpanggil untuk turut serta dalam membina anak anak yatim, piatu dan dhuafa’ agar mereka bisa tumbuh , maju dan berkembang sebagai generasi harapan bangsa.

Yayasan Mukhlishotul Insani didirikan dengan akte notaris Ienu meuleni S.H Nomer 21 tanggal 19 oktober 2011 dan di sahkan Menkumham Nomer AHU-8444-AH.01.04.2011. Yang bergerak di bidang sosial yang saat ini fokus dalam pembinaan anak yatim piatu dan dhuafa’.

Sebagai kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu dan dhuafa’, Yayasan Mukhlishotul Insani terpanggil untuk berkontribusi guna membina anak-anak yatim piatu dan dhuafa’ menjadi genersi berkwalitas sehingga bisa membangun bangsa ini kedepan menjadi lebih baik. Agar pembinaan anak-anak yatim piatu dan dhuafa’ bisa terlaksna, maka yayasan mukhlishotul insani membangun gedung asrama dan hal hal yang berhubungkait dengannya.

di Dusun Ngudi Rt 34 Rw 09, Desa Tugusumberjo, Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang

Dengan adanya panti asuhan ini di harapkan anak-anak yatim piatu dan dhuafa’ dapat di bina secara intensif sehingga mampu untuk mandiri dan mempunyai kwalitas keimanan dan kompetensi yang bisa di gunakan sebagai bekal dalam menggapai masa depan yang lebih baik serta berahklakul karimah. Dengan demikian mereka akan menjadi pribadi pribadi yang mandiri dan dapat memberi kontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara sehingga bantuan yang bapak/ibu berikan untuk pembanguan gedung asrama yatim piatu dan dhuafa’ akan termasuk kepada golongan orang-orang yang menginvestasikan hartanya untuk kejayaan bangsa yang pada akhirnya  Bapak / ibu kelak akan menuai pahala yang besar dari Allah SWT.

“ Apabila meninggal Anak Adam maka terputuslah amalannya kecuali 3 perkara: Shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfa’at dan do’a anak yang sholeh “ (Al Hadits)

Adapun yang melatarbelakangi kami bermaksud membangun panti asuhan adalah ( QS; An Nisa’ : 9 )

“Dan hendaklah takut kepada Allah orang orang yang seandainya meninggalkan di belakang mereka anak anak yang lemah , yang mereka kawatir terhadap

( kesejahteraan) mereka. Oleh karena itu hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar”

9abe3327-ee6b-41a7-95a6-68ab8205e3dd.jpg

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (24)