Kitabisa! - Berbagi Listrik Untuk Pompa Air di Dusun Jelantik
Berbagi Listrik Untuk Pompa Air di Dusun Jelantik

Berbagi Listrik Untuk Pompa Air di Dusun Jelantik

Rp 4.038.715
terkumpul dari Rp 5.000.000
50 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Sobat Berbagilistrik,

Kali ini campaign berbagilistrik kembali menyambangi eks-korban gempa di Lombok Utara, tepatnya di Dusun Jelantik, Desa Dangiang. Program donasi berbagilistrik kali ini adalah memberikan donasi meteran listrik untuk menghidupkan pompa air untuk fasilitas penampungan air bersih yang akan digunakan oleh warga Dusun Jelantik untuk konsumsi air sehari-hari.

08e81396-e09f-4c3c-bfa3-e637573341a4.jpg

Kebutuhan air di Dusun Jelantik ini amatlah krusial mengingat warga mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Dana yang dibutuhkan untuk pengadaan listrik untuk fasilitas air bersih ini berkisar 5 Juta rupiah yang akan digunakan untuk pemasangan listrik PLN beserta jasa sertifikasi dan teknisi, pembuatan spanduk project, serta operasional Yayasan Wakaf Energi Nusantara.

d265eabb-9ca4-4f9e-b1b2-3c269f90a4f5.jpg

Demikian kami sampaikan, semoga para donatur dapat berbagi kebaikan untuk dapat berdonasi kepada para eks-korban gempa di Dusun Jelantik, Desa Dangiang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Semoga setiap donasi yang diberikan oleh para donatur dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan dan menjadi 'amal jariyah untuk kehidupan kita kelak.

Salam,

Yayasan Wakaf Energi Nusantara

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (50)