Kitabisa! - Bantu perjuangan Ayah untuk sembuh
Bantu perjuangan Ayah untuk sembuh

Bantu perjuangan Ayah untuk sembuh

Rp 23.617.085
terkumpul dari Rp 100.000.000
171 Donasi 0 hari lagi
Fanny Oktarina
Akun telah terverifikasi

Cerita

Salam kebaikan para orang baik semua..

Musibah memang datang tidak terduga,disaat semua berjalan seperti biasa tiba-tiba musibah tersebut bisa datang menimpa kita. Inilah yang tengah menimpa Ayah saya,pak Rachmat yang kini sedang terbaring lemah di RS karena sakit yang dideritanya.

Perkenalkan nama saya Fanny Oktarina. Jadi sekitar sebulan yang lalu,ayah mengeluhkan sakit pada bagian pinggangnya. Namun tidak langsung dibawa ke RS karena kami mengira hanya sakit pinggang biasa. Dan sekitar 10 hari berselang, perut ayah kembung dan mengalami pembengkakan pada ususnya. Ayah pun dibawa ke RS dan disana ayah dirawat intensif karena usus dari ayah keluar. Namun dokter masih belum bisa memastikan penyakit apa yang menimpa ayah tersebut. Kini ayah dirawat di salah satu RS di daerah Jakarta Pusat.

e5eae2ea40f016226461f19808033dfeffe632b1

(Kondisi ayah kini masih lemah dan hanya bisa terbaring)

Saat masuk RS kemarin,ayah menggunakan BPJS. Namun karena penanganan yang kurang dan harus mengantri,kami pun memindahkan ayah menggunakan jalur umum. Kini ayah masih sulit untuk duduk,jadi hanya bisa terbaring saja di RS. Tindakan medis kedepannya kami masih belum tahu apa,namun kemungkinan besar adalah operasi. Sebelum sakit,ayah termasuk orang yang aktif,namun semenjak sakit ini ayah hanya bisa terbaring lemah.

Karena menggunakan jalur pribadi,tentunya dana yg dibutuhkan sangatlah besar. Sehari nya saja kami bisa mengeluarkan biaya kurang lebih 3-5 juta. Dan untuk operasi diperkirakan sampai 100 juta. Biaya yang teramat besar tersebut tentunya sangat sulit jika harus kami tanggung sendiri. Apalagi dengan kondisi ayah yang sakit ini ayah tidak bisa lagi bekerja,sedangkan ayah juga memiliki 4 anak yang harus dihidupinya. Maka dari itu jika orang baik semua ingin membantu ayah sembuh,para orang baik bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (Lewat GO-PAY,transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Mohon bantuannya untuk membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak yang membantu, jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini dan keadaan Ayah silahkan hubungi saya

Fanny

087888517790

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (171)