Bersatu Saling Bantu Lawan COVID-19
Bersatu Saling Bantu Lawan COVID-19

Bersatu Saling Bantu Lawan COVID-19

Rp 5.159.250.283
terkumpul dari Rp 5.000.000.000
24822 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Sebagai seorang dokter yang juga turun ke lapangan, saya ngerasain langsung gimana pandemi Corona COVID-19 sukses bikin riuh banyak faskes, RS, dan para tenaga medis yang bertugas. 

Yang awalnya bereaksi waspada, jadi panik. Yang awalnya Alat Perlindungan Diri (APD) belum langka, jadi langka. Padahal APD bagi petugas medis sangat vital perannya. 

Belum lagi kegaduhan di masyarakat karena angka yang terinfeksi semakin meningkat, yang membuat kita harus bertindak tegas dengan membatasi diri tidak keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan. Harapannya, agar dapat menekan angka penularan, meski ini berdampak pada ekonomi warga.

Banyak yang di-PHK, sementara para pekerja di jalanan dan sektor informal, juga turut kehilangan pendapatannya.

Pandemi yang semakin merebak di Indonesia ini membuat saya tergerak untuk mengajak teman-teman sekalian turut berpartisipasi memberikan bantuan yang terfokus pada hal berikut:

Saya benar-benar membutuhkan partisipasi teman-teman dalam gerakan ini. Caranya klik “DONASI SEKARANG” dan ikuti step donasinya. 

Ini bukan seberapa besar donasi yang kita berikan, tapi seberapa peduli kita pada nyawa setiap orang.

Atas nama kepedulian dalam kemanusiaan, mari bergerak saling bantu #LawanCORONA.
Indonesia Bisa Bos!

Salam,

dr. Tirta

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (24822)