Kitabisa! - Bantu Bayar Tunggakan Uang Kuliah di UNAS
Bantu Bayar Tunggakan Uang Kuliah di UNAS

Bantu Bayar Tunggakan Uang Kuliah di UNAS

Rp 625.000
terkumpul dari Rp 5.550.000
10 Donasi 0 hari lagi

Cerita

MOHON BANTUAN BAYAR TUNGGAKAN  UANG KULIAH AGAR BISA UJIAN SEMESTER  DI UNAS JAKARTA.

Perkenalkan nama saya Bima Anugrah Rizqi Naibaho mahasiswa semester 2, program S1 jurusan Sistem Informasi Di perguruan tinggi swasta  Jakarta UNAS. Lahir di Sibolga, Sumatra Utara , saya Anak kedua dari tiga bersaudara. Ibu dan ayah saya hanya penjual kue yang pendapatannya hanya cukup untuk keperluan hari², sehingga  sulit untuk menabung keperluan uang kuliah.
Saat ini tagihan Uang kuliah saya sudah MENUNGGAK dari awal semester 2, belum mampu untuk membayar hingga UAS yang akan diadakan tanggal 5 agustus 2019 ini. Sedangkan syarat mengikuti UAS harus melunasi tagihan biaya kuliah. Ini waktunya sudah mepet, saya akan minta dispensasi ke kampus agar bisa dibayar sampai tgl 13 Augustus 2019.

Karena dananya belum ada dapat, dan baru donasi ini saja yg ada maka saya meminta perpanjangan lagi ke kampus. Jadi penggalangan dana ini sampai tgl 18 Agustus 2019.

Tunggakan tagihan uang kuliah saya sebesar Rp.  5.250.000

Mohon sangat bagi yang ada kelebihan rejeki berkenan mau membantu,  karena kalau dari usaha sendiri sudah mentok. Dan sebisa mungkin dapat terkumpul sebelum tgl 18 Agustus 2019

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat atau di group medsos / WA agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 085775668841  (WA/CALL).
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman.
Salam.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (10)