#BisaSembuh bersama YOAI
#BisaSembuh bersama YOAI

Perhatian : Penggalangan ini belum terverifikasi. Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan disini

#BisaSembuh bersama YOAI

Rp 25.547.292
terkumpul dari Rp 500.000.000
220 Donasi 527 hari lagi


Cerita

Bantu Pengobatan Pasien Kanker Anak.

Mari kita berdonasi dengan memberikan peluang kepada anak-anak Indonesia dari keluarga prasejahtera agar terbebas dari penyakit kanker yang mematikan. Wujudkan mimpi mereka dapat hidup sehat dan bersekolah. 

Donasi Anda akan membantu pembiayaan pengobatan yang tidak ditanggung BPJS dan pembangunan rumah singgah untuk mereka, beserta pendampingnya. Pengobatan kanker pada anak membutuhkan waktu cukup lama, tergantung dari jenis kanker yang dideritanya. 

Hal ini berdampak pada kebutuhan akan obat-obatan yang harganya tidak murah, sementara pengobatan medis tetap harus dilanjutkan. 

345d9183-a956-4cab-9de9-5ada7192895f.jpg

Salah Satu Misi YOAI adalah membantu biaya pengobatan atau perawatan bagi pasien kanker anak dari keluarga prasejahtera, serta memberikan fasilitas berupa Rumah Singgah. 

Sejak tahun 2002, kami membantu pengobatan lebih dari 1.500 pasien kanker anak dari seluruh Indonesia.

Saat ini YOAI berkerjasama dengan RSUPN Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, RS Kanker “Dharmais” Jakarta, RSAB Harapan Kita , RSUP H. Adam Malik Medan, RSUPN Dr. M. Jamil Padang, RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung, RSUP Sanglah dan Rumah Sakit Universitas Hasanuddin Makassar (RS Unhas).

Oleh karena itu, Kitabisa bekerjasama dengan YOAI membuka halaman galang dana khusus untuk menyediakan rumah singgah  Graha YOAI dan membantu biaya pengobatan pejuang cilik kita bersama Ayah Ibunya di Graha YOAI supaya bisa tetap berjuang, bermain, dan tumbuh bersama mimpi mereka!


651b7e32-3947-4ae1-ac14-920862f2e48d.jpg


43df5e2c-46d5-4306-b01f-523d8b0c8b9e.jpg

Dengan dukungan kita semua, Kanker cuma Monster Jahat yang tak akan bisa melukai adik-adik hebat kita!

7bd11e82-b76f-4c25-a3ed-125297245047.jpg

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

---------------

Disclaimer:

- Donasi hanya akan disalurkan ke pasien di YOAI yang menggalang dana di Kitabisa.

- Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa.

- Tim YOAI akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor, seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana, dll.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (220)