Kitabisa! - BANTU PAK MUIS PENDERITA MIOMA BASAH (TUMOR GANAS)
BANTU PAK MUIS PENDERITA MIOMA BASAH (TUMOR GANAS)

BANTU PAK MUIS PENDERITA MIOMA BASAH (TUMOR GANAS)

Rp 114.965.897
terkumpul dari Rp 150.000.000
1354 Donasi 12 hari lagi
Rizka Umar
Akun telah terverifikasi

Cerita

9e2f2a9c-8a0d-404a-994a-cdac346dd709.jpg

Asaalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh !

Salam orang baik....

Afwan, perkenalkan nama saya Rizka umar , Saya adalah volunter/relawan untuk Bpk.Muis penderita Tumor ganas di wajah (BasaLioma) . Dan kebetulan alamat saya berdekatan dengan alamat tempat tinggal beliau di Kec.Sipatana Kota Gorontalo.

Sedikit biografi tentang beliau , ialah pak Pak Muis Adjulani adalah penderita Tumor Ganas sejak tahun 2000 , Pada tanggal 9 november 2018 saya mendatangi kediaman beliau sekarang yang bertempat di Rumah kontrakan di depan Kejaksaan Kota Jl.Tirtonadi belakang Kampus 3 UNG . 

19ed5837-0ddc-4071-a13e-20d64aea4208.jpg

Bpk.Muis merupakan Kepala keluarga yang bekerja sebagai Pengemudi bentor , kemudian beralih ke penjual ikan di bahu jalan karna saat itu tumor sudah memudarkan penglihatan mata seblah kananya bahkan sekarang kedua bola matanya tidak bisa melihat (Buta) , Beliau sudah tidak memiliki indera penglihatan dan indera pernafasan , beliau memiliki istri dan 3 orang anak perempuan yang belum menikah . Anak pertama bernama febby yang tidak lanjut sekolah dan bekerja sebagai buruh cuci di rumah sepupunya , anak ke 2 bernama Rina yang sedang kuliah semester pertama di Universitas Negeri Gorontalo dengan bantuan beasiswa bidik misi kemudian anak ke tiga tidak lanjut sekolah yang bekerja sebagai baby sister di rumah tetangga dan istri pak muis bekerja sebagai karyawan di pabrik roti (bukan karyawan tetap, hanya dibutuhkan kalah ketika pabrik roti tersebut banyak orderan) . 

Awal mula penyakit tumor BASALIOMA yang di derita bpk.Muis pada tahun 2000, beliau sudah bolak balik Dari Rs.Aloesaboe gorontalo ke rs.wahidin makassar untuk melakulan oprasi dengan bantuan pemerintah,instansi dan aparatur lainnya yg tergerak hatinya membantu beliau . Kata beliau "pertama mata seblah kanan saya diangkat ,kemudian menjalar ke hidung sampai hidung saya di bor dan menjalar lagi ke bagian mata seblah kiri, tapi mata seblah kiri saya masih menangkap cahaya ! Kata dokter di aloesaboe tahun 2015 lalu jika saya menjalani kemo di rs.wahidin mata saya seblah kiri kemungkinan bisa melihat , namun apa daya ? Saya sudah tak bekerja , harta pun tak ada untuk di jual , rumah saya sudah terjual demi pengobatan , skarangpun saya hanya tggal drumah kontrakan meskipun ini hanya gubuk kecil yg biaya sewanya 4jt/thun . Syukur, istri saya juga bekerja sbagai karyawan pabrik yg gajinya sekitar 500rb/blan . Tentu ini tidaklah cukup untuk biaya kehidupan sehari-hari apalagi ditambah biaya pengobatan saya ,dan Jika donasi dari bapak /ibu lebih dari untuk pengobatan saya ,kalau bisa tolong ijinkan saya membangun GUBUK KECIL di tanah saya sendiri agar kelak ketika saya meninggal karna penyakit saya ini sudah terlalu parah , setidaknya saya bisa meninggalkan gubuk itu agar keluarga saya tdak pindah kontrakan atau harus memikirkan biaya sewa kontrakan lagi" , ucap beliau sambil terisak tangis !

e80aff69-3bb4-4533-bec5-f638fcabb318.jpg

Untuk itu mari kita mendoakan dan support bpk.muis untuk kuat melawan sakitnya dan melawan dinamika kehidupan keluarganya serta bisa meng Aamiini doa beliau untuk memiliki GUBUK KECIL dan Jika bapak/ibu berkenan mohon untuk menyumbangkan sedikit sedekahnya buat kesembuhan dan kelangsungan hidup beliau dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (Go-pay , transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dansecara otomatis Yayasan Kita Bisa akan mengirimkan nomor rekening atas nama Yayasan Kita Bisa sesuai pilihan metode pembayaran .

Semoga kita semua senantiasa di beri kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT !

Jazakumullah khairan katsiraan .

Konfirmasi ke :

082293735288 a.n Rizka Umar

Wassalamualaikum Wawahmatullah Wabarakatuh.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1354)