Dukungan Tim Indonesia di Panggung Kuliner Dunia
Dukungan Tim Indonesia di Panggung Kuliner Dunia

Dukungan Tim Indonesia di Panggung Kuliner Dunia

Rp 31.625.558
terkumpul dari Rp 500.000.000
173 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Halo #OrangBaik

Perkenalkan saya Kevindra Prianto Soemantri, penulis kuliner dan jurnalis boga. Saya saat ini membantu juga tim Indonesia yang terpilih untuk bertanding di kompetisi kuliner terbesar di dunia, Bocuse d'Or di Perancis.

Kawan-kawan, makanan dan kuliner adalah cerminan bangsa. Makanan dan kuliner juga dapat menjadi cara untuk membawa harum nama negeri di luar sana. Setelah 10 tahun yang lalu Indonesia berhasil masuk ke babak final, baru sekarang lagi Indonesia bisa dipilih untuk bertanding di babak final di Lyon.

Mungkin Bocuse d'Or masih awam di telinga kawan-kawan. Namun di luar sana, kompetisi ini sama pentingnya dengan Olimpiade dan Piala Dunia. Kompetisi ini juga bisa menjadi cara untuk mengharumkan nama bangsa melalui seni makanan.

Tentu saja di luar itu semua, biaya yang kami butuhkan tidak sedikit. Di tengah-tengah kondisi Covid-19 ini, kami merasakan kesulitan. Namun, kami tidak patah semangat. Kami berharap di tengah-tengah kondisi seperti sekarang, berita baik akan tim Indonesia yang punya kesempatan untuk bertanding bisa menjadi penguat industri kuliner yang sedang terpuruk.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (173)


Fundraiser