Bantu Bu Inaming, Janda Tua Dengan Gondok Ganas
Bantu Bu Inaming, Janda Tua Dengan Gondok Ganas

Bantu Bu Inaming, Janda Tua Dengan Gondok Ganas

Rp 43.901.345
terkumpul dari Rp 47.000.000
776 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Ibu naming
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Penyakit gondok ganas stadium akhir
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

20 tahun sudah bu Inaming menderita tumor Ganas & harus segera operasi! Sayangnya, bu Naming tak memiliki penghasilan, sehingga ia harus terus menahan rasa sakit pada lehernya..

b474c2df-6a1c-44d0-933f-820c826e8caf.jpg

Penyakit yang bu Inaming alami adalah kondisi ketika ada benjolan dileher akibat sel sel kanker ganas  yang tumbuh bertahun2 tanpa pemeriksaaan dan pengobatan ( tumor ganas )Kini, benjolan dileher bu Naming sudah sangat besar, bernanah hingga sering mengeluarkan darah. Dokter bilang, bu Naming tak boleh menunda pengobatan lagi!

adff8af1-1cbf-4b08-a5f9-2b196e8d4357.jpg

Sebenarnya, setelah diagnosa dokter spesialis kanker dan bedah tumor RS wahidin sudiro husodo makassar bentuk penyakit yang di derita adalah sel sel kanker yang sudah berkembang sejak lama tanpa pengobatan bertahun2 dan kini sudah menjalar ke seluruh leher dan tubuh bu naming di sebut kan dokter RS  tumor ganas ,sel2 kanker yg tumbuh tak terkendali , gejala serta penyebab awalnya. Namun, melihat besar benjolan pada leher bu Inaming tindakan yang tepat adalah operasi,setelah diagnosa di rumah sakit dari hasil laboratorium rs wahidin sudiro husodo makassar  ,ibu inaming menderita tumor ganas  dan harus segera di tangani oleh dokter spesialis bedah tumor dengan tindakan operasi bedah tumor 

378e525d-7bcb-4d72-a417-5c25f65b4998.jpg

Sayangnya, dokter di RS kabupaten barru  tempat bu Naming pernah dirawat 9 hari tak menyanggupi untuk melakukan operasi dan sekarang di rujuk ke Rs wahidin sudiro husodo makassar untuk pengobatan lebih lanjut ,Selain itu bu Inaming pun tak miliki biaya sama sekali untuk upaya tersebut.

Jangankan operasi, untuk hidup saja bu Naming masih menumpang dirumah orang lain. Tabungan pun sama sekali tak ia miliki karena sebelumnya bu Naming hanya bekerja sebagai buruh kasar disawah dengan upah hanya 20-30 ribu per hari.

a1c117d4-7e2c-46d5-8ac0-539b58817297.jpg

Sahabat, bu Inaming sudah menahan sakitnya tumor yang tergolong sangat  ganas ini selama 20 tahun, tanpa berobat sama sekali. Dan kini, ia benar-benar tak berdaya dan butuh uluran tangan kita!

Maka itu, tak ada salahnya berikan sedikit rezeki kita melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

-----------

RENCANA PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (776)