Kitabisa! - #BotakinBekti - Shave For Hope
#BotakinBekti - Shave For Hope

#BotakinBekti - Shave For Hope

Rp 167.477.015
terkumpul dari Rp 50.000.000
127 Donasi 0 hari lagi
Indra Bekti
Akun belum terverifikasi

Cerita

Haii semua!

Aku terlibat di campaign fundraising ini karena dari dulu peduli banget dengan anak anak, pengen buat sebuah perbedaan dalam hidup, dengan buat perbedaan pasti efek nya buat kita dan orang lain itu pasti rasanya akan luar biasa .

Yuk gw ngajak kita semua untuk buat perbedaan sama sama, yaitu dengan botakin rambut nih, kira kira kamu berani nyumbang berapa buat aku jadi botak demi anak anak pengidap kanker dan nanti uangnya buat mereka bisa terus tersenyum , karena mereka berhak untuk bisa tersenyum terus

Ayo gw tantang keberanian elo untuk buat perbedaan, nyumbang yuuuk...bayarin botaknya gw...#botakinbekti

Salam,

Indra Bekti


e0bcfcfe266adc71e6f929a456e3855b0d139619

“Kenapa Mama nangis? Mama harus kuat! Aku sembuh kok sebentar lagi”

-Tessa 7 tahun, penderita leukemia.

Ada 11.000 anak seperti Tessa di Indonesia, sebagian besar dari kalangan tidak mampu. Bagi mereka hari demi hari adalah tentang melawan rasa sakit, fisik dan mental. Melewati terapi demi terapi dan disuntik berkali-kali hingga perlahan kehilangan rambut.

Salah seorang relawan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia bercerita, jam 1 pagi ada seorang anak penderita kanker yang menelfon dirinya dan bertanya "Mas, mati itu bagaimana rasanya?"

Tessa dan ribuan anak lainnya tentu punya harapan, hanya saja biaya pengobatan dan perawatan bisa mencapai ratusan juta dan memakan waktu bertahun-tahun, dan bagi keluarga yang tidak mampu mereka hanya bisa mengirimkan doa dan pengharapan.

f6626f6d47aa813b1e76f0dadc42aa2efd038c01

Saatnya kita hadir dan ikut berjuang di sisi mereka! Kita tunjukkan bahwa kehilangan rambut bukan berarti hilang semangat dan harapan. Kita ikut kontribusikan dana yang kita punya untuk kesembuhan mereka.

Kami, Shave For Hope dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia mengajak kita semua untuk ikut berpartisipasi. Ada belasan tokoh dan artis yang ikut menggalang dana secara online, pilih salah satu dan mari donasi bersama-sama.

Kembalikan senyum di wajah kecil nya.

Berikan donasi kamu sekarang. Be The Hero, Be The Hope!

ps : Selain berdonasi dan menyebarkan halaman ini, kamu juga bisa menggalang dana atas nama pribadi. Jadi kamu bisa lelang secara online rambut yang ingin kamu potong demi anak-anak penderita kanker. Caranya simpel banget! tinggal klik mulai fundraising di kitabisa.com lalu isi form yang ada sampai selesai, nanti kamu akan punya satu halaman seperti ini dan tinggal disebarkan ke keluarga, sahabat, teman kantor,dll. Fundraising kamu juga akan tampil di partner pages shave for hope bersama artis-artis lainnya. Jadi bisa berkompetisi dalam kebaikan untuk menggalang dana sebanyak-banyaknya :)

Rencana Penggunaan Dana

100% Dana yang terkumpul diberikan kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Digunakan untuk biaya perawaran dan pengobatan anak-anak penderita kanker yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (127)