Buttonscarves Peduli Sesama Lawan Corona
Buttonscarves Peduli Sesama Lawan Corona

Buttonscarves Peduli Sesama Lawan Corona

Rp 29.013.224
terkumpul dari Rp 200.000.000
70 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Berdasarkan data yang dilansir dari corona.jakarta.go.id per 1/4/2020, kasus positif corona meningkat drastis.

Saat ini, kasus kematian lebih besar daripada kesembuhan. Bahkan, 9 dokter harus gugur di lapangan karena dedikasi mereka dalam melawan virus Covid-19.

Melihat situasi darurat yang terjadi di Indonesia, kita hanya bisa melakukan karantina terhadap diri sendiri di rumah. Beberapa ruas jalan tol pun sudah ditutup oleh pemerintah. Budaya mudik yang biasanya dilakukan satu tahun sekali terpaksa ditiadakan tahun ini.

Untungnya, teknologi memungkinkan kita untuk menjalin silaturahmi dan tetap produktif, khususnya produktif dalam membantu sesama. Kabar haru juga sempat memenuhi internet. Banyak orang yang tergerak hatinya untuk berdonasi demi menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Melihat kondisi ini, Buttonscarves tergerak untuk mengajak masyarakat terutama para #BSLady bersama-sama melawan Covid-19 melalui penggalangan dana, yang diharapkan akan dapat membantu menekan angka penyebaran virus, juga memastikan masyarakat agar terus terlindungi.



Masih ada waktu untuk menekan angka kematian sebelum terlambat. Mari kita selamatkan Indonesia agar terbebas dari COVID-19!  #DariBSLadyUntukSemua 

Buttonscarves akan bekerja sama dengan Kitabisa dalam membagikan Alat Perlindungan Diri (APD) dan kebutuhan pokok ke sektor yang membutuhkan. Yuk, salurkan bantuanmu dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG" 
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran 
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran
Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (70)