Kitabisa! - Bantu Bunda Melawan Meningitis dan Bangkit Lagi!
Bantu Bunda Melawan Meningitis dan Bangkit Lagi!

Bantu Bunda Melawan Meningitis dan Bangkit Lagi!

Rp 10.052.960
terkumpul dari Rp 50.000.000
110 Donasi 0 hari lagi
Altiara Asra Salshabilla S
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum Wr. Wb

Halo #OrangBaik, perkenalkan nama saya Altiara Asra. Saya anak pertama dari seorang bunda yang sekarang sedang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Pada awalnya, seminggu sebelum dibawa ke rumah sakit, bunda hanya mengeluh sakit kepala, pusing, dan muntah-muntah. Kemudian kami membawanya ke rumah sakit, butuh tiga kali rujukan yang sampai akhirnya kami membawanya ke RSHS. Kami tidak sempat untuk memakai BPJS. Karena awalnya dokter memfonis bunda terdapat tumor tetapi rongenannya salah, kemudian difonis lagi tifus, ternyata salah juga, karena fonisan sebelumnya hanya bayangan dokter dari luar fisik saja. 

Tetapi setelah ayah melihat kondisi mata bunda yang juling dan kepala tetap pusing, bunda juga mulai kebingungan sampai tidak mengenali saya dan adik saya, akhirnya dokter mengambil sumsum tulang belakang bunda untuk diperiksa. Setelah menunggu hasil tes, ternyata bunda di diagnosa terkena meningitis yang jika tidak cepat ditangani akan semakin parah.

40137f20-81c4-4ca3-a59b-41ffdcd04369.jpg

Dokterpun mengatakan bahwa bunda harus dirawat 3-4 minggu untuk melakukan terapi. Terapi tersebut harus dilakukan secara rutin dan bertahap. Seminggu pertama 4x sehari, minggu kedua 3x sehari, sampai minggu selanjutnya 2x sehari.

170dabfd-2a67-4579-90ad-52f551f4e848.jpg

Saat ini, keluarga sudah berusaha untuk membayar pengobatan, dan sudah berusaha mengajukan BPJS, namun belum juga di acc oleh pusat, dan butuh waktu satu sampai dua bulan untuk mengurusnya.Jika tidak segara diobati, keadaan bunda akan semakin parah. Sedangkan untuk satu kali terapi sudah harus menghabiskan uang Rp. 500.000, dalam biaya perawatan sampai Rp. 10.000.000, terlebih lagi obat yang harus ditebus.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0895389950877.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya. Saya sangat berharap teman-teman #OrangBaik dapat membantu bunda sembuh dan bangkit kembali. Berapapun itu akan sangat berarti sekali. Jazakallah Khairan Katsir.

Wassalamualaikum Wr. Wb


Altiara Asra

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (110)