Kitabisa! - Bantu Calvin agar dapat Mendengar Kembali
Bantu Calvin agar dapat Mendengar Kembali

Bantu Calvin agar dapat Mendengar Kembali

Rp 22.649.026
terkumpul dari Rp 26.000.000
232 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hallo semua #OrangBaik,

Perkenalkan nama saya Calvin, saat ini kesibukan saya sebagai gammers profesional yang tergabung di salah satu TIM Gammers yaitu NXL.

Berbeda dengan para gammers lainnya, sejak kecil saya adalah anak spesial. Beruntung saya memiliki ibu yang selalu sabar dan terus melakukan terapi agar dapat mandiri.

Karena kegigihan Bunda, saat ini saya sudah dapat mengontrol emosi agar tetap stabil dan terus mengikuti event gammers sebagai salah satu kegemaran saya sejak kecil. Puji tuhan sampai detik ini dan berkat kerjakeras tim, dapat menyabet beberapa kejuaraan. Selain itu, saat ini saya juga Tuli karena dulu saat umur 2,5 tahun pernah sakit parah yang tiba-tiba menyebabkan pendengaran saya terganggu.

006381ff-7d3f-458d-8445-b2be1085ad81.jpg

Dikarenakan aktivitas saat ini sebagai gammers profesional membutuhkan komunikasi baik tim maupun individu, saya berfikir untuk membeli ABD (alat bantu dengar). Dulu pernah sempat menggunakan ABD namun rusak. Sehingga untuk mendukung kegiatan sehari-hari saat ini saya bermaksud menggalang dana untuk pembelian ABD. Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA,BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

654425a5-3d62-4e6d-8e1e-cac3892ada3c.jpg

( Saya bersama ibu )

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (232)