Kitabisa! - Bantu Nadyra (5bln) cangkok hati
Bantu Nadyra (5bln) cangkok hati

Bantu Nadyra (5bln) cangkok hati

Rp 3.515.194
terkumpul dari Rp 300.000.000
30 Donasi 0 hari lagi
Fenny anggraeni sofyan
Akun telah terverifikasi

Cerita

Nadyra bayi yang sangat senang tersenyum, sama seperti bayi lainnya di usianya saat ini (5 bulan) ia belajar berguling dan bercanda dengan kakaknya. Ia begitu kuat dengan kondisi kesehatan yang sebenarnya berbeda dengan bayi lainnya. Perut nadyra semakin membesar, tubuhnya kuning bahkan hingga matanya pun ikut menguning. 

Dokter bilang hati nadyra sudah rusak akibat kista hati yang dideritanya namanya kista dokus kolektokus sehingga harus dilakukan cangkok hati.

Sebagai seorang ibu, hati saya hancur. Apalagi sayapun punya seorang bayi. Bagaimana mungkin bayi mungil saya harus menerima cobaan seberat ini. 

Alhamdulillah, buk Nur (ibunda Nadyra)  dibantu BPJS selama ini meskipun ada beberapa obat yang tidak bisa ditanggung. Suami Ibu Nur bekerja sebagai tukang sampah di gang kontrakan mereka di kawasan halte busway dermis.untuk membantu biaya beli obat, setiap siang Buk Nur menggendong nadyra dan kakaknya berjualan tissu di kawasan kelapa gading.

Menghadapi proses cangkok hati yang harus segera dilakukan, dokter menyarankan Buk Nur untuk menghubungi yayasan agar bisa membantu biaya yang katanya sangat besar. BPJS sendiri hanya menanggung kurang dari setengahnya. Belum lagi biaya-biaya lain seperti obat dan Susunya

Bagi donatur yang ingin menjenguk Nadyra bisa kontak saya atau jika beruntung, siang hari bisa  bu Nur dan Nadyra di depan sushi Hiro kawasan kelapa gading saat mereka berjualan. 

InsyaAllah Nadyra akan dioperasi bulan depan. Maka dari itu, bantuan sekecil apapun sangat berarti untuk kesembuhan Nadyra

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (30)