Bersama Cardinal Lawan Corona
Bersama Cardinal Lawan Corona

Bersama Cardinal Lawan Corona

Rp 16.170.000
terkumpul dari Rp 200.000.000
4 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Jumlah kasus penyebaran COVID-19 tentunya memiliki dampak yang serius bagi semua orang di Indonesia. Ribuan orang positif terjangkit virus, sementara ratusan lainnya telah dinyatakan meninggal dunia termasuk tenaga kesehatan yang memberikan pertolongan langsung dengan merawat pasien di berbagai rumah sakit.

Dalam satu minggu terakhir tercatat lonjakan kasus positif terjadi di Indonesia. Artinya, para tenaga kesehatan masih harus berjuang dalam menjalankan misi kemanusiaan hingga titik ini.

cbde3ea3-c6fe-43ba-86dd-4a271753a0f9.jpg

Dalam hal penanganan, keadaan ini tentunya akan memperburuk keadaan, mengingat kebutuhan alat pelindung diri terus meningkat seiring bertambahnya jumlah kasus terkonfirmasi. Disisi lain, kenaikan jumlah kasus yang siginifikan dari hari ke hari juga tidak berbanding lurus dengan jumlah rata-rata dan kapasitas tenaga kesehatan di Indonesia.

ec421483-1390-45b6-98c4-70e4fb490e0e.jpg

Melengkapi diri dengan Alat Pelindung Diri (APD) adalah tindakan pencegahan terbaik yang bisa mereka lakukan mengingat besarnya risiko yang mereka hadapi. Namun apa daya, keterbatasan jumlah APD sendiri memaksa mereka untuk menghemat penggunaan dengan memakai jas hujan yang sangat tidak sesuai standar WHO sebagai pengganti.

Perjuangan para tenaga kesehatan ini tentu menjadi inspirasi bagi kita, sekaligus menjadi semangat untuk ikut serta dalam upaya memulihkan Indonesia dari wabah COVID-19. Mereka membutuhkan bantuan kita untuk memaksimalkan penanggulangan kasus dengan bekontribusi dalam penyediaan APD yang sesuai standar.

Saat ini, Cardinal bekerja sama dengan Kitabisa menghadirkan ruang donasi dalam penyediaan APD untuk para tenaga kesehatan yang turun tangan menangani kasus COVID-19 secara langsung di berbagai rumah sakit. Sebagai bentuk solidaritas dalam upaya penanggulangan COVID-19, mari peduli para tenaga kesehatan yang berjuang langsung dengan menyalurkan donasi. Inilah saatnya kamu lakukan kontribusi terbaik dari rumah untuk melindungi Indonesia bersama.

0a0b292c-7d46-4945-9d46-7230ecf66b97.jpg

Ayo ikut serta tuntaskan COVID-19 dengan donasi:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Tentukan nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (4)