#‎Care4Aldi‬
#‎Care4Aldi‬

Perhatian : Penggalangan ini belum terverifikasi. Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan disini

#‎Care4Aldi‬

Rp 1.458.260
terkumpul dari Rp 5.000.000
15 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Sahabat yang baik,

Ijinkan kami untuk memulai kampanye penggalangan dana untuk seorang pasien dampingan kami yang membutuhkan bantuan.

Kampanye ini dinamakan ‪#‎Care4Aldi‬ yang ditujukan untuk pasien bernama Aldi Saputra, yang berasal dari Belitong Timur, Lilangan. Ayahnya bekerja sebagai buruh harian di perkebunan karet.

Aldi sakit sejak 1 januari 2014. Setelah didiagnosa kanker kelenjar getah bening, Aldi dirujuk langsung ke RSCM untuk berobat selama tiga bulan dan harus menjalani perawatan kemoterapi sebanyak 8 siklus.

Setelah siklus kemo berakhir pada 2014 tersebut, Aldi diberi waktu untuk pulang ke kampung halamannya selama seminggu. Sayang, orangtuanya tidak dapat membawanya kembali ke Jakarta karena tidak ada biaya untuk hidup di Jakarta meskipun pengobatan gratis dan tempat tinggal disediakan oleh dinas sosial pemda Belitong.

Satu tahun berlalu akhirnya Aldi merana di kampungnya. Sakit, namun tak dapat meneruskan pengobatan.

Saya bertemu dengannya di bangsal RSCM ketika kunjungan kemarin. Orangtua Aldi memutuskan untuk kembali dengan dukungan keluarga dan bekal hidup seadanya demi kesehatan anaknya. Kini, Aldi dalam perawatan pemulihan kondisi untuk persiapan kemoterapi yang telah terbengkalai selama setahun.

Aldi dan orangtuanya perlu bantuan untuk memenuhi biaya hidup mereka selama masa pengobatan yang lama di Jakarta. Sedikit banyaknya bantuan sahabat akan sangat berarti untuk orangtua Aldi. Semoga Allah melancarkan jalan kesembuhan untuk Aldi dan meringankan beban orangtuanya. Aamiin.

Mohon bantuannya untuk menshare informasi ini kepada teman-teman anda agar lebih banyak yang dapat membantu.

-------------------------------------
www.komunitastaufan.org
-------------------------------------

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (15)