Kitabisa! - Charity For Afifah
Charity For Afifah

Charity For Afifah

Rp 16.849.760
terkumpul dari Rp 80.000.000
71 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Sinergi KPM Solidarity - SmileBackpacker

Bening mata telaga itu menyapu bersih lukaku
Berganti rasa malu atas kurang syukurnya aku
Betapa ia yang penuh derita tak pernah meminta uluran tanganku
Aku, akulah yang harus banyak mendekat padanya agar tahu
Betapa hidup dan nikmat sehat itu tak terkira berkahnya sepanjang waktu

Kecup doa untuk Afifah; 2016


Sedekah pangkal KAYA"

KPM (Komunitas Pendaki Muslim) menggugah simpati dan empati teman-teman semua untuk membantu adik kita yang sedang menunggu kita, bersamanya menambah amalan menuju jalan kebaikan.

Nama: Afifah Syahira
Umur: 3th 10bulan
Alamat: Jl. Peta Barat Rawalele rt 08/10 no.15 Kec kalideres Jakarta Barat 11840
Pekerjaan:
Tanggungan:
Riwayat Penyakit: Tumor batang otak
Fasilitas Jaminan: BPJS
Ibu/Umur/Pekerjaan: Jualan es keliling
Status : Janda
PIC/HP: 0896 6401 9401 (Widya)/ 0877 8397 4008 (Ratna)
Alasan dibantu:
Afifah dibesarkan oleh ibunya, seorang janda yang bekerja sebagai pedagang es keliling, ayahnya sudah tidak memberikan nafkah kepadanya, terakhir tahun 2015 sebesar 300rb.
Semua pengobatan ditanggung oleh ibunya.
Afifah pengidap penyakit tumor batang otak sejak Bulan Maret 2015, dan tidak semua dokter bisa melakukan operasi Tumor batang otak ini, salah satu dokter yg bisa hanya ada di Rumah Sakit Siloam, tapi sayangnya disana tidak menerima BPJS. Selain itu, untuk dibawa ke RS yg jaraknya jauh Afifah butuh Kendaraan pribadi/ambulan, karena Afifah tidak bisa naik kendaraan umum, tubuhnya butuh sirkulasi udara yang baik, karena jika dipaksakan Afifah akan kejang-kejang.
Jika hanya mengandalkan usaha si ibu, sangat tidak memungkinkan melakukan operasi untuk Afifah, karena penghasilan beliau untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari serta membayar kontrakan saja itu sudah sangat pas-pasan.

Sedikit banyaknya bantuan teman-teman sangat membantu adik Afifah untuk bisa hidup sehat dan normal kembali, insya Allah. Karena sejatinya, kitalah yang butuh orang-orang seperti mereka untuk membersihkan dosa-dosa kita dengan sedekah dan amalan kebaikan lainnya.

"Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal. Mereka kekal di dalamnya. Mereka tidak ingin berpindah daripadanya." (Q.S. al-Kahfi/19-107-108)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (71)