Kitabisa! - Bantu ISKD menolong kucing terlantar dan teraniaya
Bantu ISKD menolong kucing terlantar dan teraniaya

Bantu ISKD menolong kucing terlantar dan teraniaya

Rp 6.667.770
terkumpul dari Rp 15.000.000
63 Donasi 0 hari lagi
Sanny Kurniawan
Akun telah terverifikasi

Cerita

Kami dari perkumpulan peduli kucing, Indonesia Sayang Kucing Domestik, biasa kami singkat menjadi ISKD, adalah sebuah organinasi non profit dan kami bergerak di bidang penyelamatan kucing-kucing yang terlantar, teraniaya dan kami berlokasi di berbagai daerah termasuk DKI Jakarta.Organisasi kami terbentuk karena pada mula nya terinspirasi dari banyak nya kucing-kucing yang diperlakukan dengan buruk oleh manusia serta kejadian-kejadian lain nya. Seperti sering nya terdengar kasus adanya pemukulan kucing ,di siram minyak tanah, di siram air mendidih, bahkan ada yang dengan sengaja menabrak kucing-kucing itu tanpa ada rasa bersalah.

Dan juga masih banyak nya orang yang dengan sengaja membuang bayi-bayi kucing yang baru lahir dan di pisahkan oleh induk nya.

Karena makin banyak nya kasus-kasus tersebut, kami , ISKD, hadir dan terinspirasi bahwa Tuhan pasti menciptakan segala sesuatunya berpasangan, dan mungkin pasangan dari kebencian adalah cinta, Sejenak kami berfikir mungkin Allah memberikan amanahNya kepada kami untuk menyayangi dan memberikan kasih sayang terhadap makhluk lemah yang lucu ini..Disini kami juga akan merawat serta mencarikan calon adopter yang terseleksi apabila kucing-kucing tersebut sudah membaik dan sembuh.

Karena kami hanya organisasi yang mengandalkan donasi dari pihak luar, maka kami sangat mengharapkan donasi dari para donatur yang baik hati dan peduli dengan makhluk sesama, agar kami bisa terus melakukan aksi nyata kami ini. Adapun bentuk donasi yang kami terima nantinya akan kami pergunakan untuk keperluan pengobatan,vaksin dan rawat inap ( bila diperlukan dan berdasarkan hasil rekam dari dokter hewan ).

Sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang bersedia meyisihkan sedikit rejekinya untuk memberikan donasi kepada ISKD. Berapapun jumlahnya kami sangat menghargai dan sangat berterima kasih.Donasi tersebut akan kami pertanggung jawabkan.


  • CP : SANNY KURNIAWAN 082299497317
  • EMAIL : [email protected]
  • Facebook : indonesia sayang kucing domestik ( ISKD )

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (63)