Cinta untuk Si Kecil Berkepala Besar
Cinta untuk Si Kecil Berkepala Besar

Perhatian : Penggalangan ini belum terverifikasi. Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan disini

Cinta untuk Si Kecil Berkepala Besar

Rp 3.420.712
terkumpul dari Rp 100.000.000
15 Donasi 0 hari lagi


Cerita

9e14b46773c4e769b7fc3259e435ef3de24b729a.png

Halo, Assalamualaikum Orang Baik.. perkenalkan saya Ustadz Ahad - Guru Ngaji yang diamanahkan sebagai Direktur CAHAYA INSAN HAWARY FOUNDATION- lembaga sosial yang telah berpayung hukum pada tahun 2011 yang hadir menjadi solusi dalam ikhtiar mewujudkan tatanan sosial yang berkualitas.

Apa yang akan kita lakukan.. Seandainya Foto tersebut adalah foto adik atau anak kita?

Lahir dari keluarga yang tidak pernah berkecukupan, Asep Saefuloh, bayi yang baru saja berusia 11 bulan ini tidak pernah bermimpi bahwa hidup dan masa depannya kini terancam oleh penyakit Kepala Besar (Hydrosefalus).

Siapa yang menyangka otak cerdas anak ini terbungkus lemah oleh kulit kepala berisi cairan penyakit yang membuat senyum manis bahagianya sedikit teralihkan dengan penyakit kepalanya yang terlihat sangat besar, ubun-ubun tampak menggelembung dan menegang dikarenakan kulit kepalanya yang masih tipis.

Bayi tampan asal Cililin Jawabarat ini, memiliki mata yang terlihat seperti memandang ke bawah dan otot-otot kaki terlihat kaku, serta rentan mengalami kejang. Jika tidak segera diobati, kondisi ini dapat menyebabkan koma, bahkan kematian.

Mari bantu bahagiakan Asep lewat donasi sebesar rasa syukur kita. Dana yang terkumpul langsung akan disalurkan kepada kedua orangtua Asep Saepulloh untuk membayar biaya pengobatan (Operasi) di Rumah Sakit, dan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka sehari-hari

Salam Orang Baik

USTADZ AHAD

0818206676 / trihadimulyono.tm@gmail.com / www.ustadzahad.com

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (15)