Kitabisa! - Bantu Remaja 14 Tahun Ini Rawat Dua Balita
Bantu Remaja 14 Tahun Ini Rawat Dua Balita

Bantu Remaja 14 Tahun Ini Rawat Dua Balita

Rp 21.396.421
terkumpul dari Rp 100.000.000
161 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum wr wb,

Halo orang baik. Perkenalkan saya Dedi Azwandi, anggota dari Yayasan Muallaf Arrisalah, kabupaten Pelalawan.

27b15c22-553a-4da8-bcf4-c0d39b6d8dba.jpg

Bagaimana rasanya di usia yang masih belia ditinggalkan kedua orang tua dan harus merawat adik-adik yang masih balita seorang diri?

Hal itu yang dialami Andini, anak berusia 14 tahun yang tinggal di Dusun Telayap, Desa Pangkalan Tampol Kerumutan, Kabupaten Pelalawan. Saat saya kunjungi, Andini masih bisa tersenyum dan menceritakan kehidupannya yang tidak biasa dilalui anak-anak seumurannya.

Beberapa hari lalu Ibunda Andini meninggal dunia dan keberadaan Ayahnya tidak diketahui sejak adiknya dalam kandungan. Penderitaannya tak sampai di situ, Andini memutuskan untuk berhenti sekolah karena sebelumnya merawat Ibunya yang sakit serta harus menjaga kedua adiknya yang masih berusia 3 tahun dan 6 bulan.

212a53e2-52aa-44d6-96c5-f19bde28375f.jpg

Saat ini, Purwanti, adik kedua Andini bahkan sedang berada di rumah sakit karena terjangkit penyakit TBC. Kisah pilu Andini menginspirasi kami untuk membantu keberlangsungan hidupnya beserta adik-adiknya.

Rekan-rekan sekalian melalui laman penggalangan dana ini juga dapat ikut membantu memberikan kekuatan untuk Andini dengan cara:

  • Klik 'DONASI SEKARANG'
  • Masukkan jumlah donasi
  • Transfer via rek Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/ dll
  • Sebarkan link ini untuk mengajak lebih banyak orang lagi untuk membantu Andini

Nantinya donasi yang terkumpul akan kami salurkan langsung kepada Andini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Andini dan biaya lain yang tidak ditanggung pemerintah.

Terima kasih untuk segala perhatian dan kebaikan yang diberikan Anda. Semoga kebaikan hati anda akan mendapatkan imbalan dan keberkahan dari Allah SWT di dunia maupun di akhirat. Amin YRA

Wassalamualaikum Wr Wb

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (161)