Kitabisa! - Cinta Kasihmu Untuk Suara Arya
Cinta Kasihmu Untuk Suara Arya

Cinta Kasihmu Untuk Suara Arya

Rp 105.298.819
terkumpul dari Rp 250.000.000
1025 Donasi 66 hari lagi

Cerita

Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

« أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَا »  وأشار بالسبابة والوسطى وفرج بينهما شيئاً

Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya."

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk anda orang baik dimanapun anda berada. Semoga selalu terlindungi dan dilimpahi rahmat olehNya.

Salam kenal, namaku Arya.

7eaa189e-3f94-45f8-a533-efe1a540c260.jpg

Siapa sangka aku yang terlhat normal harus terlahir sebagai disabilitas penderita down syndrom. Saat kecil aku bahkan divonis tidak bisa berjalan. Namun karna kebaikan Tuhan dan semangat orang tuaku, waktu 29 bulan aku bisa berlarian dengan angin hujan. Bertambah usiaku mulai tampak kekuranganku ternyata aku tidak bisa bicara. Sedih di raut orang terdekatku itu pasti.

Ya menurut dokter langit2 mulutku berbentuk kerucut dan lidahku yang tebal membuatku kesulitan dalam berbicara. Selain itu gigiku juga tidak teratur, tumbuh dan tanggal dalam waktu yang tak menentu. Sehingga gigiku terkesan ompong. Emosiku yang naik turun juga tidak memungkinkan untukku diperiksa ke dokter.

Inilah yang membuatku tidak diterima di sekolah normal dan bergaul dengan anak normal :). Aku selalu dianggap aneh dan tidak mempunyai masa depan.

Waktu berlalu dan akhirnya ketika aku berumur 9 tahun Papa diberikan rejeki untuk mengantarku operasi. Alhamdulillah aku bisa bicara sebentar lagi. Kebahagiaan itu berubah menjadi sedih duka dan kehilangan.

29b7689e-e169-42d4-a8a7-fcd6a663b06c.jpg

Papa menutup usia, ketika usiaku masih kecil dan belum mengerti panasnya dunia. Jauh rasanya sekarang, tiada berarti tanpa Papa.

Oleh karena itu kawan, aku mohon kebaikan hati dan uluran tangan kalian semuanya untuk membantuku bicara. Ibuku tak memungkinkan lagi untuk membiayai karena masih terbelit hutang. Dana yang terkumpul akan aku gunakan untuk operasi, terapi wicara, terapi psikis.

Serta aku ingin sekali membantu teman-teman sesama penyandang disabilitas yang terhalang biaya untuk terapi dan menggapai cita-citanya. 

Aku ingin meminta bantuan dari orang baik untuk mewujudkan hal tersebut.

Caranya:

1. Klik "Donasi Sekarang".

2. Masukkan nominal donasi.

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Berapapun donasi dari teman-teman, akan sangat membantu.

Semoga kebaikan hati kalian dibalas oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Amin

Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1025)