Kitabisa! - Caca sembuh lawan Gagal Ginjal
Caca sembuh lawan Gagal Ginjal

Caca sembuh lawan Gagal Ginjal

Rp 97.405.218
terkumpul dari Rp 100.000.000
422 Donasi 75 hari lagi

Cerita

Halo orang baik semua, perkenalkan nama saya Karmianah, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jakarta Timur. Saat ini saya sedang menemani anak saya yang bernama Syarna Syakirah menjalani pengobatan.

Caca, biasa ia dipanggil, sejak usia 2 tahun mengidap sakit Sindrom Nephrotic, yaitu kelainan yang terjadi ketika ginjal mengeluarkan terlalu banyak protein dalam urin yang keluar dari dalam tubuh. Lalu ketika usia 6 tahun Caca divonis mengidap CKD (sakit ginjal kronis)  stadium akhir (grade 5) dan harus melakukan cuci darah /Hemodialisa (HD). Namun karena setiap HD selalu demam, akhirnya pengobatannya beralih ke dialisis model CAPD hingga sekarang. Ia pun lebih sering berobat dari pada sekolah atau bermain Bersama teman-temannya karena kondisinya tersebut.

326b3d53-cfc2-4411-898c-51ebd6a68af5.jpg

( Kami berharap Caca bisa segera pulih seperti dulu lagi )

Kami merencanakan Caca akan transplantasi ginjal dengan saya (ibu kandung) sebagai pendonor. Untuk pengobatan memang ditanggung oleh BPJS, namun biaya lain seperti pemeriksaan Pratransplan, lab, dan pascatransplan serta beberapa vaksin kami harus mengeluarkan biaya pribadi. Dan biaya tersebut tidaklah sedikit, apalagi untuk ukuran keluarga saya yang hidup sederhana. Maka dari itu, jika orang baik semua ingin membantu Caca untuk bisa kembali sembuh, dapat ikut berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman – teman

Terima kasih kepada teman-teman semua, semoga segala kebaikan kalian semua dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin.

Karmianah

087888502772

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (422)