Kitabisa! - nyoba ngeclone bareng alvi
nyoba ngeclone bareng alvi

nyoba ngeclone bareng alvi

Rp 0
0 Donasi 0 hari lagi
Citra Bella Monizsya
Akun telah terverifikasi

Cerita

Kota Palu, Sulawesi Tengah dilaporkan mengalami lumpuh total akibat bencana gempa bumi yang melanda daerah tersebut. Gelombang tsunami setinggi 1,5 meter yang menerjang Palu terjadi setelah gempa bumi mengguncang Palu dan Donggala. 


Sejumlah warga di Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, yang rumahnya ambruk akibat gempa, hingga saat ini bahkan masih mengungsi ke Jalan Raya.




Selain adanya gempa susulan, jaringan listrik masih putus sehingga warga tidak bisa berbuat banyak, terutama dalam mengevakuasi korban. Jaringan komunikasi dan jalur penerbangan di Palu juga tidak dapat digunakan, sulit untuk mengetahui kondisi di sana.

Empati tak kunjung berhenti diberikan melalui media sosial. Tapi itu saja tak cukup. Mari buat itu jadi nyata! Kami ingin mengajak Anda untuk bergabung bersama kami dalam membuat Sulawesi Tengah bangkit kembali.

Cara Berdonasi: 

  1. Klik tombol merah "DONASI SEKARANG", masukkan nominal donasi
  2. Pilih metode pembayaran donasi (transfer bank, kartu kredit, Go-Pay)
  3. Segera transfer dengan menyertakan kode unik

Berapapun nominalnya, bantuan dari Anda sangatlah membantu. Semoga dukungan Anda menjadi berkah di kemudian hari dan bisa meringankan beban saudara-saudari kita di sana.

Salam,

Liputan6.com

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)