Kitabisa! - Bantu 2 Bayi Kembar Premature di NICU
Bantu 2 Bayi Kembar Premature di NICU

Bantu 2 Bayi Kembar Premature di NICU

Rp 221.272
terkumpul dari Rp 45.000.000
3 Donasi 0 hari lagi
DK
Dethy Kinayah
Akun belum terverifikasi

Cerita

Assallamualaikum, Wr,Wb....
Saya adalah nenek dari ke 2 cucu kembar yang dilahirkan anak saya stella secara premature, usia kehamilan memasuki 28 minggu, sebulan dilahirkan anak saya keluar masuk RS dikarenakan ada kelainan pada kondisi air ketubannya, sempat dilakukan tindakan menusuk perut untuk memindahkan air ketuban yang over dari janin satu ke janin yang 1 nya karena kekurangan air ketuban.3 hari setelah dirawat diperboleh kan pulang namun 3 hari kemudian anak saya merasa kesakitan yang hebat disertai keluar cairan ketuban, langkah yang kami lakukan saat itu adalah menghubungi dokternya lalu disarankan ke RS. Harkit karena sarana nicu pasti dibutuhkan, 2 malam dirawat, dokter memutuskan bayi kembar tsb tetap dipertahankan walau air ketuban tidak berhenti keluar sampai cairan ketuban warna hijau (anak saya dalam kondisi kesakitan ) akhirnya pada tgl 17 juli jam 11 dilakukan tindakan operasi caesar, lahirlah 2 cucu dengan berat badan 1,215 kg dan 900 gr dalam kondisi tidak stabil secara medis.


Saya sebagai nenek dari cucu kembar saya tentu sangat bahagia atas kelahirannya namun disisi lain biaya nicu yang sangat besar untuk ukuran kami.

Biaya sampai dengan per tanggal 24 juli sebesar Rp42.706.010.65. Biaya tsb meliputi biaya kamar nicu, alat2 dan visit dokter, di luar pembelian obat (karena resep langsung diberikan) biaya untuk obat sudah sekitar -/+ 15.000.000... Untuk pembelian obat kami akan dihubungi pihak RS..

Setelah kami hitung biaya rawat NICU per hari sebesar Rp.6.100.857 -/+nya...dan diprediksi cucu kembar sya dirawat dengan waktu lebih dari sebulan bahkan bisa sampai 2 bln....


Saya sebagai neneknya disini mohon bantuan ....wassallam

Rencana Penggunaan Dana

Seluruh dana yang terkumpul akan dialokasikan untuk membayar biaya perawatan cucu kembar saya, meliputi biaya kamar nicu, alat2 dan visit dokter.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3)