Selamatkan Anak-Anak Gaza dari Kelaparan
Selamatkan Anak-Anak Gaza dari Kelaparan

Selamatkan Anak-Anak Gaza dari Kelaparan

Rp 660.583.524
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
9441 Donasi 43 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Rencana Penggunaan Dana

Cerita

“Sesungguhnya orang terbaik diantara kalian adalah orang yg memberi makan.” (HR. Ibnu Sa’ad) 

***
Menurut Data Program Pangan Dunia, kelaparan dan kekurangan pangan melanda 53 persen populasi Gaza. Hal itu berdampak pada kolapsnya sektor produktif, pelayanan dasar sosial, dan infrastruktur. Kondisi sosial ekonomi Gaza turut melemah akibat kumulasi blokade laut, tanah, dan udara. Kini, pembatasan gerak pun terjadi seiring dengan meningkatnya kerawanan karena pandemi Covid-19.

Blokade dan penjajahan yang dilakukan Israel terhadap Palestina benar-benar menghasilkan kemiskinan dan pengangguran di wilayah Palestina yang terokupasi. Bagaimana bisa anak-anak dan lansia bertahan hidup dengan keadaan yang serba kekurangan? Tak ada tempat tinggal, bahkan makanan yang cukup. 

Badan PBB untuk pengungsi Palestina melaporkan, sebagaimana dirilis Anadolu Agency Sabtu (20/6), sekitar satu juta pengungsi Palestina menghadapi kekurangan pangan karena blokade Israel yang terus menerus.

Bismillah.. Sahabat Dermawan, Aksi Cepat Tanggap ingin mengajakmu untuk sisihkan sedikit rezeki bagi saudara kita di Palestina. Makanan siap saji selamatkan hari-hari mereka

InsyaAllah.. dari sedekahmu akan mengalir pahala sebab kau telah kenyangkan perut-perut saudaramu yang kelaparan.. InsyaAllah 

Mari Dukung Dapur Umum Indonesia untuk Palestina, dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit

3. Dapat laporan via email

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Semoga bantuan yang Sahabat berikan menjadi amal sholeh dan pemberi jalan keberkahan. Terima kasih Sahabat, terus menjadi berkah bagi sesamamu!

#LetsSavePalestine

#LetsACTIndonesia

Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (9441)


Fundraiser