Kitabisa! - Bantu Dede Irzad
Bantu Dede Irzad

Bantu Dede Irzad

Rp 11.595.227
terkumpul dari Rp 50.000.000
66 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum para donatur!

Perkenalkan saya Nuryanto pekerjaan Satpam istri saya Yati otovia pekerjaan Ibu rmh tangga. Kami orang tua dari Dede Irzad Nurifqi.

Singkat cerita Dede Irzad lahir tgl 7 september 2013 lahir prematur dengan usia kandungan 32 minggu. Lahir KEMBAR 3 laki laki semua dengan berat badan dede Irzad 1,5 kg. Kembaran yang 1 meninggal saat proses persalinan dan 1 lagi hidup Normal. Anak kami lahir di RSB Bekasi di rawat di sana 11 hari karena RS tidak mempunyai Ruang Nicu maka saya minta di rujuk ke RS ibu dan anak Bunda Aliyah jakarta timur. Di sana di rawat di Ruang Nicu selama 21 hari. Transfusi darah sebanyak 2 liter.

ce23ab1fb8fd61b0d06537677ef635b0b181cb51.png

Untuk pembiayaan waktu itu masih jamsostek akan tetapi banyak tidak tercover alhamdulillah dengan persiapan lahiran tabungan kami masih bisa menutupi. Sepulang dari RS Bunda Aliyah si dede harus segera kontrol ke RSCM karna di RSCM pusat pengobatan nasional untuk alat2 medisnya lengkap. Sampe di RSCM si dede Irzad di vonis dengan gizi buruk dan epilepsi karna sering kejang2 lanjut di rujuk pemeriksaan eeg/scan otak hasilnya abnormal. Pemeriksaan mata hasilnya mata dede harus di lovision/terapi. Pemeriksaan THT hasilnya abnormal tenggorokan nya belum bisa dilalui makanan dan minuman jadi untuk asupan susu dan obat melalui selang NGT dari lubang hidung langsung ke perut. Menurut dokter si dede Irzad diagnosa Epilepsi/kejang. Mikrosevalus/kepala lebih kecil. CP celebrak palsy/kelumpuhan otak. Dokter merujuk ke Rehabilitasi Medik untuk terapi. Defe Irzad sampe saat ini hanya terbaring saja tengkurep pun di usia 4tahun 3bulan juga belum bisa. Saya seminggu harus ke RSCM untuk terapi dan konsultasi ke beberapa dokter specialis diantaranya dokter gizi, mata, saraf, tht sudah dari semenjak lahir. Yg di butuhkan saat ini yaitu alat2 terapi medik karna tidak di cover oleh bpjs. Kebutuhan sehari hari dede irzad di antaranya pampers, susu kaca mata biaya ongkos bolak balik ke RSCM seminggu 3 kali. Untuk menutupi kekurangan selama ini kami meminjam ke sodara sodara.

Untuk itu kami disini terus berusaha sekuat tenaga mencari jalan terbaik untuk kesembuhan anak kami Dede Irzad. Kami berharap Dede bisa seperti anak anak lainnya.

Cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

info lebih lanjut bisa hubungi saya di 085217475455

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (66)