Balita 4 Tahun Menderita Tumor Ganas
Balita 4 Tahun Menderita Tumor Ganas

Balita 4 Tahun Menderita Tumor Ganas

Rp 68.396.206
terkumpul dari Rp 50.000.000
1992 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Balita menderita Tumor Ganas Stadium 3

Dela Puspita warga Desa Petir, Kecamatan Dramaga, Bogor, Jawa Barat, menderita penyakit tumor mata kucing stadium 3 sejak usianya 3 tahun.

"Kayak ada nanah gitu, kuning di sebelah mata hitamnya dan akhirnya pada tanya orang sini itu kenapa (Dela) coba cek takutnya katarak," ujar ibu Dela kepada kompas.com (10/11/19). Hari demi hari perlahan mulai terlihat membengkak dan mengeluarkan nanah, hal ini menyebabkan Dela menangis setiap malam.

Pada April 2019 Dela sudah melakukan operasi menggantikan mata palsu di RS Cipto. Namun, mata palsu yang dipasang lepas karena terdorong daging tumor yang tumbuh kembali. Hal tersebut membuat Dela harus menjalani operasi kembali dan kemoterapi agar penyakitnya tidak menjalar.

Orang tua Dela tidak dapat membiayai perawatan yang harus dijalani. Ibu Dela hanya sebagai ibu rumah tangga dan ayah Dela bekerja sebagai buruh.

Beberapa warga sekitar dan pak Camat turut membantu dengan menghimpun dana sukarela, namun dana ini masih perlu uluran tangan dari para pembaca Kompas.com agar Dela dapat menjalankan rangkaian pengobatan. Bersama kita dapat membantu Dela dengan cara :

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan orang baik terkumpul agar Dela dapat kembali jernih melihat dunia.

#JernihMelihatDunia

Artikel ini berdasarkan Kompas.com dengan judul " Balita 4 Tahun yang Menderita Tumor Ganas Ini Butuh Uluran Tangan".

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1992)