Bantu Pendidikan Yatim di Tahun Ajaran Baru
Bantu Pendidikan Yatim di Tahun Ajaran Baru

Bantu Pendidikan Yatim di Tahun Ajaran Baru

Rp 30.722
terkumpul dari Rp 20.000.000
1 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Mukadimah

al-muhajirin.org - Yayasan Panti Asuhan Yatim Al-Muhajirin adalah Yayasan Sosial yang berfokus pada pendidikan anak-anak yatim / yatim piatu. Lokasi asrama kami berada di Jl. Kayu Manis Raya Pondok Cabe Udik - Tangerang Selatan.

Terima Kasih Kepada Para Donatur

Alhamdulillah dengan izin Allah dan bantuan para dermawan, sejak tahun 1985 telah banyak anak-anak yatim yang dapat menikmati pendidikan dengan lebih baik. Bahkan sejak tahun 2012 hingga sekarang, Panti Asuhan Al-Muhajirin telah meluluskan 8 anak-anak asuh sebagai sarjana dari berbagai Perguruan Tinggi. Empat di antaranya dari Universitas Pamulang (UNPAM), dua dari BSI, satu orang dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan satu orang lagi dari UHAMKA.

Saat ini masih ada dua anak asuh lainnya yang tengah belajar di Universitas Pamulang, serta beberapa lainnya di jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Menengan Atas.

Kami menyadari, tanpa dukungan dari para dermawan setiap upaya yang kami lakukan tidak akan dapat berjalan dengan baik. Maka, melalui kitabisa.com, kami mengajak orang-orang baik di Indonesia untuk membantu kami agar senantiasa bisa meningkatkan kualitas hidup yatim dengan mengantar mereka hingga lulus Universitas.

Tahun Ajaran 2017 / 2018

Anak Asuh Yang Lulus Kuliah Tahun Ini

Di tahun 2017 ini, insya Allah dua (2) anak asuh Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Muhajirin Pondok Cabe melaksanakan Wisuda. Kedua anak asuh kami tersebut tercatat sebagai Mahasiswi di Universitas Pamulang (UNPAM) Tangerang Selatan.

Yang pertama adalah ananda Dwinda Nur Hakim yang mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi, dan ananda Sulistiani yang mengambil jurusan Sastra Inggris.

Masuk SMP dan SMA

Selain kedua ananda di atas, ada pula beberapa anak asuh YPA Al-Muhajirin yang sebelumnya di Sekolah Menengah Pertama memasuki jenjang Sekolah Menengah Atas menengah tahun ini. Begitu pula yang sebelumnya di Sekolah Dasar, kini beberapa telah masuk ke SMP.


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1)