#BeraniGundul - Dira Sugandi
#BeraniGundul - Dira Sugandi

#BeraniGundul - Dira Sugandi

Rp 27.586.680
terkumpul dari Rp 25.000.000
36 Donasi 0 hari lagi


Cerita

 

Menurut data statistik resmi dari International Agency for Research on Cancer (IARC), satu dari 600 anak akan menderita kanker sebelum umur 16 tahun. Masa indah anak-anak pasien kanker serasa hancur dan tidak akan pernah sama seperti dahulu. Dibalik senyumnya, mereka harus merasakan sakit setiap hari dan kehilangan lembar demi lembar rambutnya. Namun setiap anak berhak mendapatkan keceriannya kembali dan memperoleh pengobatan serta perawatan yang sebaik-baiknya, termasuk hak belajar dan bermain selama masa perawatan di rumah sakit.

Mereka mempunyai harapan untuk mendapatkan dunianya kembali, tentunya dengan dukungan dari orang tua, keluarga, dan lingkungan sekitar. Sudah saatnya kita peduli, berbagi dan berbuat sesuatu untuk mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita guna mengurangi beban kehidupan mereka.

Mereka tidak berjuang sendirian dalam melawan kanker karena kami #BeraniGundul untuk mendukung anak-anak mencapai kesembuhannya. Kami ingin menunjukan bahwa kehilangan rambut bukanlah sebuah halangan untuk terus bermimpi dan melawan penyakit.

Yuk bantu mereka dengan ikut berdonasi dalam kampanye #BeraniGundul, caranya:

1. klik tombol "Beri Donasi

2. Masukkan nilai donasi dan data diri

3. Pilih metode pembayaran dan transfer deh :)

Buat yang mau ikutan acaranya tapi ga mau gundul juga tetap bisa berpartisipasi dengan menggalang dana atau mengikuti event Go Gold #BeraniGundul tanggal 21 Februari 2016 di Plaza Semanggi. Klik link berikut untuk pendaftaran klik : gg.gg/beranigundul

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (36)