Bantu 100 Kursi Roda untuk Warga Disabilitas Daksa
Bantu 100 Kursi Roda untuk Warga Disabilitas Daksa

Bantu 100 Kursi Roda untuk Warga Disabilitas Daksa

Rp 18.345.985
terkumpul dari Rp 450.000.000
267 Donasi 119 hari lagi


Cerita

Pengadaan 100 Kursi Roda Kebaikan untuk Warga Disabilitas Daksa

a3b626ec-1949-45da-9237-a2849150f32a.jpg

BERBAGI KEBAIKAN UNTUK  SAHABAT DISABILITAS DI INDONESIA BERSAMA WAFCAI

Mulai dari hal yang paling sederhana kami mengajak para Sahabat di sini untuk  mendukung #Sahabat disabilitas di Indonesia, dimana saat ini jumlah penyandang disabilitas mencapai 21 juta jiwa. Berdasarkan data dari Kementerian Sosial RI, 80 persen penyandang disabilitas dengan berbagai kondisi fisik yang berbeda-beda di Indonesia belum memiliki alat bantu.

Dari sini, Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi dalam pengadaan kursi roda untuk penyandang disabilitas di Indonesia yang tidak mampu dan sangat membutuhkan!

Hingga Saat ini data Client Waiting List kami lebih dari 163 orang menunggu mendapatkan bantuan kursi roda segera dan rata-rata setiap bulan kami menerima data baru sebanyak 20 Orang dengan klasifikasi sebagai berikut

  1. Terdiri dari usia 3 - 40 Tahun 
  2. Tergolong masyarakat tidak mampu
  3. Tidak memiliki kursi roda (sangat membutuhkan)

Mengapa kita harus berdonasi di WAFCAINDONESIA?

  1. Sejak Tahun 2014 WAFCAINDONESIA berdiri hingga Tahun 2019 kami sudah menyalurkan secara langsung kepada penerima manfaat kursi roda sebanyak 793 unit kursi roda 
  2. Kami adalah organisasi non-profit yang bergerak di bidang sosial, khususnya penyediaan kursi roda dan dukungan mobilitas bagi para penyandang disabilitas di Indonesia.
  3. Donasi akan disalurkan untuk pasien yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan medis yang bersifat darurat
  4. Donasi akan diprioritaskan untuk pembelian kursi roda yang disesuaikan dengan kebutuhan dan usia penerima kursi roda karena sebelum mendapatkan kursi roda kami melakukan beberapa tahapan yaitu Assement dan Fitting sesuai standar WHO
  5. Harga kursi roda jenis Kids Wheelchair untuk anak-anak kebutuhan khusus saat ini mencapai Rp 4.500.000,-
  6. Donasi anda akan disalurkan secara berkala.

Dari data tersebut kami mengajak seluruh Sahabat di Kitabisa.com untuk membantu dan berbagi kepada Saudara Disabilitas kita yang kurang mampu  dan sangat membutuhkan melalui Yayasan Kursi Roda dan Pusat Persahabatan Asia. Donasi yang terkumpul dari Sahabat di Kitabisa.com akan diakumulasi dan disalurkan dalam bentuk kursi roda untuk penyandang Disabilitas.

Berikut ini adalah contoh beberapa data CLIENT kami: 

Cerita dari Sahabat Disabilitas kita:

Izza Afandi, Bekasi

G3-SM7uSTH9_zDTKQ-C8qL_lXH3YAr9axgx8br8_1EXR4Ea0GE01Y5oZrIseMeiSQ_VMGVZstSUBgAYFNt_tzRQqy_-hPKgHgWIcTdjw_H7xl6PkGAVIlslJtcnmenY9LSn0ITCC

Izza Afandi” terlahir dari keluarga sangat sederhana, ia mengalami kelumpuhan otak (cerebral palsy) sejak lahir. Bahkan pada saat usianya 3 bulan dia divonis tuna rungu oleh Dokter. Saat ini dia hanya mampu berkomunikasi dengan media gambar, tulisan dan bahasa tubuh. 

Kini usianya telah menginjak 11 tahun, dimana seharusnya Izza dapat bermain dengan teman sebayanya, namun karena kondisi tersebut dia harus menjalani banyak pengobatan. Tetapi faktor tersebut  tidak mengurangi semangatnya untuk mengejar cita-cita. Melihat semangat tersebut, dengan dukungan dari para donatur melalui WAFCAI dengan memberikan Izza bantuan kursi roda dan beasiswa agar ia mendapatkan akses pendidikan terbaik.

Ahmad Rifai (38 tahun), 

6a3aec0f-bc4f-42cb-aedf-d22e2e942de8.jpg

Terkena polio sejak kecil Ahmad Rifai (38 tahun) berprofesi sebagai pedagang pupuk tanaman di Babelan Kab. Bekasi, dan menempati ruko sederhana. Sebelum mendapatkan kursi roda Active/ Rough Wheelchair dari WAFCAI, ruang dan geraknya sangat terbatas sehingga Rifai membutuhkan bantuan orang lain untuk bekerja. Berkat dukungan dari seluruh Sahabat WAFCAI saat ini Rifai telah menggunakan kursi roda dari WAFCAI yang memudahkan mobilitas dan menunjang pekerjaanya sehari-hari.

Sahabat, yuk sekarang juga bersama-sama bantu pengadaan Kursi Roda sebanyak 100 Unit untuk saudara-saudara Disabilitas kita dengan klik “Donasi Sekarang”.

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih BANK (GO-PAY/BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI Syariah/Kartu Kredit)
  4. Klik "DONASI" dan ikuti langkah selanjutnya

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana kami ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (267)