Pak Djoko Berjalan 320 KM untuk Mimpi Anak Difabel
Pak Djoko Berjalan 320 KM untuk Mimpi Anak Difabel

Pak Djoko Berjalan 320 KM untuk Mimpi Anak Difabel

Rp 52.901.032
terkumpul dari Rp 50.000.000
65 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Kenalkan nama saya Djoko Kusumowidagdo,

Tahun ini saya memasuki usia 70 tahun, saya ingin memperingatinya dengan cara yang berbeda. 

Di bulan Agustus nanti saya akan berjalan kaki sejauh 320 KM dari St Jean Pied de Port, Perancis menuju Santiago, Spanyol. September 2017 lalu, saya bersama 3 teman SMA merayakan kelulusan 50 tahun dengan berjalan kaki sepanjang 251.7 KM dari Porto, Portugal menuju Santiago, Spanyol.

36ec5421-5bda-45ef-ba1d-6c2f6c69eae4.jpg

Dokumentasi perjalanan September, 2017.

Bedanya di perjalanan kali ini saya membawa 1 misi, untuk membantu anak-anak difabel di Yayasan Helping Hands agar bisa mengejar mimpi-mimpi mereka.

Sebagaimana saya mengalami refleksi diri dalam perjalanan sebelumnya, saya juga ingin anak-anak difabel di Yayasan Helping Hands untuk dapat menemukan mimpi mereka dan memiliki kemapuan yang cukup untuk mewujudkannya. Tiap orang adalah penyembuh terbaik untuk dirinya sendiri.

Banyak anak-anak difabel yang merasa terasingkan dari masyarakat dan tidak percaya diri. Saya percaya jika anak-anak difabel diberikan kesempatan dan tantangan agar dapat keluar dari zona nyaman mereka dapat menemukan potensi terdalamnya.

d20372ce-0bd0-4e7e-bdd7-96c03b44c0d7.jpg

Contohnya Adi, ia adalah seorang tunanetra. Dulu ia merasa minder, takut, dan lemah akibat semua selalu dikerjakan oleh ibunya. Sejak mengikuti program di Yayasan Helping Hands, Adi berhasil menyelesaikan pendidikan S1-nya hingga dapat singgah ke berbagai negara.


Kalian bisa terlibat dalam perjalanan kami dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
  4. Kalian akan mendapatkan update via email

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Salam hangat,

Djoko

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (65)